Presiden ke Natuna, Nelayan Jadi Tenang..


Presiden ke Natuna, Nelayan Jadi Tenang..baturajaradio.com  -Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Rabu (8/1/2020) ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. Tujuannya memenangkan para nelayan yang khawatir akan terjadi perang akibat kehadiran kapal coast guard milik Negara China.

Begitu kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Perindo Perkasa Alam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (8/1).

Perkasa mengungkap, Presiden Jokowi bertolak ke Kabupaten Natuna untuk membagikan sertifikat tanah kepada para nelayan sekaligus menenangkan psikologi para nelayan.

"Mungkin secara psikologi beliau (Presiden Jokowi) ingin menenangkan para nelayan di sana, karena seperti yang kita dengar kan nelayan kita banyak yang pada diusir pada saat melaut," ujarnya.

Presiden Jokowi beserta rombongan bertolak ke Natuna dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Rabu pagi (8/1).

Rombongan yang menyertai Jokowi antara lain, Menteri ESDM, Arifin Tasrif; Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko; Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto; dan Wakil Menteri ATR/BPN, Surya Tjandra lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur tadi pagi.


(http://www.rmolsumsel.com/read/2020/01/08/130753/Presiden-ke-Natuna,-Nelayan-Jadi-Tenang..-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.