Ini Rangkaian Acara Peringatan HUT ke-16 OKU Timur, Puncak Acara Ada Wayang Kulit

Ini Rangkaian Acara Peringatan HUT ke-16 OKU Timur, Puncak Acara Ada Wayang Kulit baturajaradio.com -Ada sejumlah acara yang digelar untuk memeringati hari jadi ke 16 Kabupaten OKU Timur.

Kegiatan ini direncanakan akan dimulai pada tanggal 15 hingga 17 Januari 2020.

Kasubbag Humas Pemkab OKU Timur, Zullahmi wahyu Nugrahadi menjelaskan, beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati HUT OKU Timur ini diantaranya nikah massal, bazar, perlombaan inovasi desa, serta acara puncak pagelaran wayang kulit pada tanggal 17 Januari 2020.

"Acara HUT OKU Timur ke 16 tahun 2020 ini kita akan menggelar banyak kegiatan, tentunya kegiatan ini tidak kita fokuskan hanya pada satu tempat saja," ujar pria yang akrab disapa Naya ini.
Naya merincikan kegiatan ini mulai dari tanggal 15 januari dengan pelaksanaan nikah massal.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Balai Rakyat Pemda OKU Timur.
Selanjutnya pada sore harinya masih di tanggal 15 kegiatan dilanjutkan di Pasar Desa Suka Negeri Kecamatan Semendawai Barat.

Hari berikutnya pada tanggal 16 januari, kegiatan yang dilaksanakan yakni Lomba Inovasi Desa di Taman Tani Martapura.

Acara puncak HUT Oku Timur dilaksanakan pada 17 Januari dengan agenda hiburan rakyat, pembukaan bazar, serta pagelaran Wayang Kulit.
Acara puncak dilaksanakan di Taman Tani Merdeka dan Lapangan KONI Martapura

"Kita mengundang seluruh masyarakat Oku Timur untuk mengikuti dan memeriahkan HUT Oku Timur," sebut Naya.

(https://sumsel.tribunnews.com/2020/01/12/ini-rangkaian-acara-peringatan-hut-ke-16-oku-timur-puncak-acara-ada-wayang-kulit)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.