Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Gubernur Tugaskan Staf Khusus ke Kemenkeu


Gubernur Tugaskan Staf Khusus ke Kemenkeubaturajaradio.com -Gubernur Herman Deru menerima audiensi Perwakilan Kementerian Keuangan di Provinsi Sumatera Selatan beserta seluruh Kepala Kanwil Kementerian Keuangan. Kehadiran mereka dalam rangka melaporkan perkembangan implementasi Kebijakan Fiskal Tahun 2019 dan Prospek Tahun 2020 di Wilayah Provinsi Sumsel.

Yang beraudiensi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis (23/1) siang adaiah Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumsel Taukhid S. E., M.Sc. Ib., M.B.A, Kepala Kanwil Ditjen Pajak Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung Dr.Ir. Imam Arifin M.A., Kepala Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Sumatera Bagian Timur Dwijo Muryono S.A.P, Kepala Kanwil Ditjen Kekayaan Negara Sumsel, Jambi, dan Bangka Belitung Drs. Thaufik M.M

Gubernur mengatakan, secara umum Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) Tahun 2019 sudah sangat bagus dan optimal terdiri dari kumpulan seluruh transfer ke daerah termasuk di Provinsi Sumsel.

Bulan lalu banyak sekali mendapat report dari instansi vertikal termasuk ombudsman, dan hari ini terkait fiskal kalau menurut serapannya sangat bagus dan pemanfaatan optimal,” kata HD.

Menurutnya, ada dampak yang cukup signifikan dari APBN terbukti angka kemiskinan yang kian menurun, dikarenakan adanya penyerapan tenaga kerja, perbaikan infrastruktur dan hal lainya non fisik.

Saya terus menyegerakan penurunan angka kemiskinan di Provinsi Sumsel. Maka Saya mohon kepada jajaran Kemenkeu untuk terus report dan Staf Khusus Gubernur saya tugaskan jemput bola, agar bisa mengevaluasi langkah tidak hanya untuk tutup tahun saja,”



(http://www.rmolsumsel.com/read/2020/01/23/131065/Gubernur-Tugaskan-Staf-Khusus-ke-Kemenkeu-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.