Ribuan Botol Miras Hasil Razia Polres OKU Dimusnahkan



baturajaradio.com  - Polres Ogan Komering Ulu memusnahkan ribuan botol miras berbagai jenis dan merk dihalaman Mapolres OKU, Kamis (19/12).

Pemusnahan yang dilaksanan usai apel Operasi Lilin ini dihadiri oleh Bupati OKU yang diwakili oleh Asisten III Setda OKU Romson Fitri SH, Danramil Kota Baturaja Kapten Handayani, Dansubdenpom OKU Kapten Gatot, Kasat Pol PP Agus Salim dan tamu undangan lainnya.

“Ada sekitar 1237 botol miras berbagai jenis dan merk yang kita musnahkan pada hari ini,” kata Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH.

Dikatakan Kapolres, Miras yang dimusnahkan hari ini merupakan hasil razia cipta kondisi razia yang ditingkatkan (KRYD) Polres OKU di tempat hiburan, serta warung yang diduga menjual minuman keras. “Selain hasil razia Polres ada juga hasil razia Polsek-Polsek jajaran yang diserahkan ke Polres OKU,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta melakukan pemusnahan ini. Miras ini hasil cipta kondisi dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.