Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

PLN Terjunkan 3.165 Personil Amankan Listrik Saat Natal dan Tahun Baru


PLN Terjunkan 3.165 Personil Amankan Listrik Saat Natal dan Tahun Baru

baturajaradio.com
  -Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2020, kita PT PLN (Persero) UIW S2JB mensiagakan personil dan peralatan dalam menjaga keandalan pasokan listrik di seluruh wilayah kerja PLN UIW S2JB.

Hal ini disampaikan oleh General Manager PLN UIW S2JB, Daryono dalam Apel Siaga dan Gelar Peralatan yang dilaksanakan di halaman Kantor PLN Jalan Kapten A Rivai Palembang.

Kesiapan PLN dalam menjaga pasokan listrik di wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya meliputi kesiapan posko sebanyak 200 Posko dengan 2.677 personil Pelayanan Teknik dan 488 petugas PLN serta 314 Kendaraan serta UGB dan Genset.

Lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian dan aktivitas selama Natal dan perayaan Tahun Baru 2020 juga menjadi prioritas pengamanan pasokan listrik, antara lain: Rumah-rumah ibadah, kantor-kantor pemerintahan, dan posko-posko keamanan. "Lokasi-lokasi penting juga harus menjadi prioritas kesiapan pasokan listrik, seperti: Kantor dan Rumah Dinas Gubernur Sumsel & Walikota Palembang, Kodam II/Sriwijaya, Korem 044/Garuda Dempo, Gereja, Rumah Sakit, Bandara, Hotel dan Mall agar lebih diperhatikan kesiapan jaringan listriknya", jelas Daryono.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjaga keamanan pasokan listrik dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2020 serta bisa menjadi ladang amal untuk kita semua di penghujung Tahun 2019 ini", tutup Daryono dalam sambutannya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.