Peminat Sayembara Cipta Maskot dan Jingle Kabupaten OKU Selatan Minim Pendaftar, Ayo Daftar Segera

Peminat Sayembara Cipta Maskot dan Jingle Kabupaten OKU Selatan Minim Pendaftar, Ayo Daftar Segera

baturajaradio.com  -Sejak mulai pendaftaran dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPUD) OKU Selatan 4 November lalu Peminat sayembara Cipta Maskot dan Jingle Kabupaten OKU Selatan, masih minim pendaftar, Rabu (18/12/2019).

"Sudah beberapa mengambil formulir, akan tetapi belum ada yang mengembalikan bersama hasil karyanya,"ujar Sutiman, Kasubag Farmas dan Kasubag Teknis, KPUD OKU Selatan.

Peserta Sayembara Cipta Maskot dapat mendaftar tanpa dipungut biaya tersebut bakal ditutup oleh penyelengara KPUD OKU Selatan pada tanggal 25 Januari 2020 mendatan Selain berkesempatan meraih hadiah puluhan juta rupiah hasil karya Maskot dan Jingle akan digunakan pada pemilu kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan tahun 2020 mendatang.

Sayembara Cipta Maskot dibuka untuk umum dapat diikuti oleh siapapun terbuka untuk umum yang dapat mendaftarkan diri dan mengambil formulir di Kantor KPUD OKU Selatan.

"Kalau untuk daftarnya langsung saja ke Kantor KPU, memang belum banyak yang daftar,"ujar Sutiman.

Kendati demikian dikatakan Sutiman, peserta nantinya dapat menyerahkan hasil karya dengn kertas A4 dan berupa file JPEG atau sejenisnya dikemas didalam CD/DVD dengan desain berbentuk 3 dimensi dengan karakter bernilai lokal Kabupaten OKU Selatan.

Selain itu Karya Maskot peserta diharuskan memberikan keterangan filosofi dari gambar maskot yang diikutsertakan dalam kegiatan lomba.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.