Dua Hari Dibuka Tol Palembang Lampung Tembus 20 Ribu Pengendara. Kendaraan Lewat Jadi Tontonan Warga

Dua Hari Dibuka Tol Palembang Lampung Tembus 20 Ribu Pengendara. Kendaraan Lewat Jadi Tontonan Wargabaturajaradio.com - Baru dua hari dibuka, tol Palembang Lampung sudah dilintasi sebanyak 20.006 tercatat kendaraan melintas.

Dari total kendaraan itu, sebanyak 7.760 kendaraan yang melintas Sabtu (21/12) terdiri dari arah Palembang 5.966 kendaraan dan arah Lampung 1.794 kendaraan.

Selanjutnya pada Minggu (22/12) tercatat ada 12.246 kendaraan melintas. Terdiri dari 7.349 kendaraan dari arah Palembang dan 4.897 dari arah Lampung.

Ramainnya kendaraan melintas jadi tontonan warga yang daerahnya dilintasi oleh pengendara.

Kondisi ini terlihat saat rombongan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto menempuh perjalanan pulang dari pelabuhan Bakauheni Lampung.

Jalan tol Lampung Palembang yang ditempuh sepanjang 350 km dengan kecepatan 140 km per jam, terlihat sedikit berbeda saat sore hari.

Beberapa jembatan penyeberangan yang menghubungkan sisi tol satu dengan susu tol lainnya, banyak dipenuhi warga yang berada di atasnya.

Terlihat, warga berkumpul di atas jembatan tersebut. Warga-warga ini, melihat mobil-mobil yang melintas di jalan tol. Tak hanya warga, motor yang mereka kendarai juga terlihat naik ke atas jembatan penyeberangan.

Meski terlihat sepintas itu merupakan jembatan penyeberangan yang terdiri dari anak-anak tangga, tetapi warga tetap menaikan sepeda motor mereka ke atas jembatan penyeberangan tersebut.

Semua jembatan di sepanjang tol terlihat sama.

Terlebih, di sisi kanan kiri tol terdapat banyak pemukiman penduduk, maka lebih banyak warga dan sepeda motor mereka berada di atas jembatan.



(https://palembang.tribunnews.com/2019/12/23/dua-hari-dibuka-tol-palembang-lampung-tembus-20-ribu-pengendara-kendaraan-lewat-jadi-tontonan-warga)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.