BREAKING NEWS: Pamit Mandi, Warga Muaraenim Ini Tewas Diterkam Harimau, Penuh Luka Cakar dan Robek

BREAKING NEWS: Pamit Mandi, Warga Muaraenim Ini Tewas Diterkam Harimau, Penuh Luka Cakar dan Robekbaturajaradio.com - Seorang warga di Muaraenim tewas diterkam harimau setelah pamit izin ke pemandian umum, Sabtu (12/12/2019).
Kabar tersebut beredar melalui jejaring sosial Facebook Tanjung Agung Inews.

Pantauan Sripoku.com dari keterangan akun, kejadian tersebut terjadi di Talang Tinggi, Desa Padang Bindu Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muaraenim.
Warga disebutkan seorang wanita bernama Sulis yang berusia 30 tahun pamit untuk mandi di pemandian umum.

Namun selang beberapa lama korban tak kunjung pulang.

Akhirnya orang tua korban mendatangi lokasi namun tetap tak menemukan keberadaan korban.
Mendengar hal tersebut para warga pun membantu melakukan pencarian korban.
Saat ditelusuri, warga pun menemukan bercak darah yang diduga darah milik korban.
Dugaan kuat setelah melihat bekas cakar dan gigitan harimau di potongan tubuh korban.

Berikut penjelasan dalam postingan.

"TOPIK TERKINI

WARGA TALANG TINGGI DESA PADANG BINDU KECAMATAN PANANG ENIM KABUPATEN MUARA ENIM TEWAS DI TERKAM HARIMAU

Talang Tinggi Merupakan Kampung 5 Desa Padang Bindu Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim.

Sulis (30) Warga Talang Tinggi Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim Ditemukan Tewas, Dugaan Kuat Korban Tewas Disebabkan Oleh Harimau,Terlihat Dari Bekas Cakaran dan Gigitan harimau di potongan tubuh korban.

Kronologi Kejadian Pada Jum'at 27 Desember 2019 Sekitar Pukul 13:00 WIB, Korban (Sulis) Pamit Untuk Pergi Mandi ketempat Pemandian Umum Yang Ada Di Talang Tinggi Namun Setelah malam Menjelang Sulis Tak Kunjung Pulang Kerumah, Ibunya Yang Resah Langsung Menyusul Korban Ke Tempat pemandian Umum.

Setibanya dilokasi Pemandian Umum, Ibunya Tidak Melihat Sulis (Korban) Disana, Kemudian Ibunya Pulang Dan Menyampaikan Kekeluarga Besarnya Serta Masyarakat Setempat, Mendengar Kabar Tersebut Puluhan Warga Dibeberapa Desa Disekitar Lokasi Kejadian Langsung Melakukan Pencarian.
Setelah Beberapa Jam Melakukan Pencarian, Sekitar Pukul 24:00 WIB Ditemukan Bercak Darah Yang Diduga Darah Korban, Saat Ditelusuri Akhirnya Warga Menemukan Korban Sudah Meninggal Dunia Penuh Dengan Luka Robek Serta Ada Bagian Tubuh Korban yang Sudah Terpisah.

Menurut Keterangan Gege (38) Beserta Rekannya Warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Semendo Darat Laut Yang Kebetulan Lewat Di Talang Tinggi dan Langsung Ikut Membantu Proses Pencarian Korban Hingga Mengevakuasi Korban.

Gege Juga Menambahkan Selain Warga Yang Melakukan Pencarian Ada Juga Anggota TNI Bersenjata Laras Panjang Yang Turut Serta Melakukan Pencarian Korban.

Jenazah Korban Sudah Dievakuasi dan Dibawa Kerumah Duka Di Talang Tinggi Kecamatan Panang Enim.
Berdasarkan Keterangan Warga Setempat Sebelum Kejadian Ini, Ada Warga Yang Melihat Keberadaan Harimau Yang Kebetulan Tidak Jauh Dari Tempat Pemandian Umum Talang Tinggi Desa Padang Bindu Kecamatan Panang Enim Tersebut.
...
Innalilahiwa'inaiilaihirojiun
Kami Segenap Redaksi Tanjung Agung Inews Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Korban.
Semoga Korban Atasnama Sulis (30) Husnul Khotimah Serta Keluarga Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan,Kesabaran Serta Keikhkasan.


Himbauan untuk Masyarakat Yang beraktifitas dikebun/Talang Untuk Selalu waspada dan Berhati Hati Terutama Untuk Wilayah Kecamatan Panang Enim Dan Kecamatan Tanjung Agung.
Semoga Pemerintah Dalam Hal Ini Untuk pihak terkait BKSDA & POLHUT, aparat keamanan baik TNI/POLRI, Pemerintah Provinsi melalui Gubernur, Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Pemkab Lahat, Pemkot Pagar Alam segera berkoordinasi untuk memecahkan pemersalahan teror harimau ini demi terciptanya kondusifitas masyarakat di area tiga kabupaten ini.," tulis akun.

Sumber>>(https://palembang.tribunnews.com/2019/12/28/breaking-news-pamit-mandi-warga-muaraenim-ini-tewas-diterkam-harimau-penuh-luka-cakar-dan-robek?page=3.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.