Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pemkab Anggarkan Rp1,6 M Untuk Mempercantik Tribun Tamkot Baturaja

Pemkab Anggarkan  Rp1,6 M Untuk  Mempercantik Tribun Tamkot Baturajabaturajaradio.com -Keseriusan Pemkab OKU untuk mempercantik tampilan Kota Baturaja terus digenjot, Melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten OKU menganggarkan dana Rp1,6 miliar untuk mempercantik tribun taman kota (tamkot) Baturaja.

Kadin Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman OKU melalui Sekretaris Dinas Perkim H Hasan HD, SSos MSE saat dikonfirmasi, Kamis (12/9/2019), menjelaskan, pembangunan terdiri dari pekerjaan bongkar atap, bongkar bangunan depan dan keramik tribun. Kemudian rehabilitasi pada los bangunan di tamkot, pembangunan ruang tunggu Bupati dan Wabup OKU, serta kamar mandi dan wc.

Lebih jauh Sekdin menjelaskan, dana senilai Rp 1.6 M itu juga diperuntukan untuk membangun ruang tunggu paskibraka putra dan putri, ruang tunggu unsur muspida lengkap, pemasangan atap membran tahan panas, pekerjaan penggantian keramik tribun kota bagian kiri dan kanan, pengecetan total tribun taman kota, pemasangan sunda plafon di ruang tunggu, serta rehap total kamar mandi dan wc pada tribun tamkot.

Sementara pada 2018 lanjut Hasan, pihaknya menganggarkan dana Rp1,5 miliar juga untuk mempercantik tamkot Baturaja. Tahun lalu di Taman Kota Baturaja sudah pemasangan huruf akrilik di depan kantor PLN rayon Baturaja sebanyak dua unit, pemasangan lampu selang pada tugu gading dengan melapisi ACV. Selanjutnya pergantian patung pada podium kota jadi jam, pembuatan kursi taman di bawah pohon besar di Tamkot Baturaja, tempat bermain anak-anak, pemasangan keramik untuk lintasan jogging trek, cor pelataran tiang bendera, pemasangan granit pada podium kota, pemasangan railing stainless berantai pada podium kota, serta penanaman kembang dalam pot dan pohon ketapang mini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.