Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

BKPSDM OKU Selatan Ajukan 112 Kuota Penerimaan CPNS Sesuai Kebutuhan Pegawai

BKPSDM OKU Selatan Ajukan 112 Kuota Penerimaan CPNS Sesuai Kebutuhan Pegawaibaturajaradio.com -Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan atau OKUS mengusulkan 112 kuota penerimaan CPNS.

Dari sejumlah kebutuhan CPNS yang diajukan tersebut, pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM OKU Selatan masih menunggu balasan Kementerian PAN RB.

Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atauBKPSDM OKU Selatan Eva Nirwana, bahwa 112 formasi yang diajukan tersebut berdasarkan kebutuhan pegawai di Wilayah Kabupaten OKU Selatan.

"Sudah kita usulkan, namun masih menunggu balasan dari pusat, Kabupaten OKU Selatan dapat kuota berapa,"ujar Eva kepada Sripo, Kamis (12/9/2019).

Kendati demikian lowongan CPNS untuk wilayah Kabupaten OKU Selatan dipastikan akan menerima penerimaan sesuai kuota dan tiap bidang yang dibutuhkan.

Ditambahkan Kabid pengadaan promosi dan kepegawaian atau BKPSDM OKU Selatan Erwan Herawan pada pelaksanaan Tes CPNS nantinya tidak akan banyak yang berubah prosedur dan teknis pelaksanaannnya.

"Tidak banyak yang berubah masih seperti tahun lalu,"terang Erwan.

Ditambahkannya pengusulan kuota CPNS untuk Kabupaten OKU Selatan dilakukan pada akhir Juli lalu. Nantinya Kementerian PAN RB akan mengiformasikan kepada tiap daerah secara serentak.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.