Mayat Bayi Dibuang ke Sungai Komering OKU Selatan, Dijerat Ikat Pinggang Lalu Dibuang

Mayat Bayi Dibuang ke Sungai Komering OKU Selatan, Dijerat Ikat Pinggang Lalu Dibuangbaturajaradio.com -Sesosok mayat bayi ditemukan mengapung di Sungai Komering Talang Sabah Dusun II Desa Tanjung Sari Kecamatan Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Senin (17/9/2019) sore.

Bayi mungil tidak berdosa itu ditemukan tersangkut di kayu yang melintang di permukaan sungai.

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Aldo, pukul 15.30 WIB sore dengan kondisi yang cukup tragis.

Bayi yang diperkirakan belum berumur satu hari terlahir tersebut, didapati dengan lidah menjulur keluar, terdapat ikat pinggang
yang melilit leher bayi diduga sengaja dilakukan pelaku yang membuangnya.

Sontak Aldo, warga yang pertamakali mendapati bayi yang telah mengapung segera menginformasikan keorang Desa dan mengangkat mayat bayi ke tepian dan menghubungi Kapolsek Simpang.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK,MH melalui Kapolsek Simpang Iptu Habibullah SH mengatakan mendapati mayat bayi dengan leher terlilit ikat pinggang.

"Didapati pada leher jenazah bayi jenis kelamin laki-laki tersebut terdapat lilitan ikat pinggang yang diduga penyebab kematian bayi tersebut, kemudian bayi tersebut dibuang ke sungai," terang Habibullah.

Ditambahkannya, bayi berjenis kelamin laki-laki dengan panjang tubuh sepanjang 47 cm yang diperkirakan usia bayi dilahirkan belum terlalu lama, sebab pada jenazah bayi masih terdapat ari-ari yang menempel

Guna pengembangan lebih lanjut Polsek Simpang mengamankan barang bukti (BB) ikat pinggang berwarna putih dengan motif merah hijau, dan melakukan visum ke Puskemas Simpang.

Humas Polres OKU Selatan
Mayat Bayi yabg ditemukan warga Desa Tanjung Sari tersangkut kayu dan mengapung di Sungai Komering. Senin (16/9/2019) sore.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.