Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Waspada, Ini Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan di Karanganyar

 Baturajaradio.com - Satlantas Polres Karanganyar mengingatkan adanya sejumlah titik rawan kecelakaan di Karanganyar. Salah satunya di jalur flyover Palur yang juga diusulkan agar diberi pembatas.
Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman mengatakan, untuk daerah rawan kecelakaan, berada di jalur di flyover Palur dan jalur menuju lokasi wisata Tawangmangu.
Di jalur ini, menurut Kasat Lantas, sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Pasalnya, saat ini banyak pengendara yang berputar arah di jembatan layang yang berada di jalur menuju pintu masuk menuju Karanganyar ini.
“Di seputar flyover ini, sebenarnya sudah kami pasang tanda larangan putar arah. Tapi para pengguna jalan banyak yang nekad. Untuk itu, kami minta kepada instansi terkait agar dipasang  pembatas, sehingga pengendara tidak bisa berputar arah,” tegas Kasat Lantas.
Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Karanganyar, Sundoro, mengatakan akan segera mengusulkan pemasangan pembatas jalan di flyover Palur ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
Menurutnya Dishub Karanganyar tidak bisa melakukan pemasangan pembatas jalan, karena jalur jalan flyover tersebut, merupakan jalan provinsi. “Kita akan usulkan ke provinsi agar dilakukan pemasangan pembatas jalan,” ujarnya.
(https://nasional.republika.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.