Bulan Ini, UKK Imigrasi Baturaja Diharap Beroperasi

Bulan Ini, UKK Imigrasi Baturaja Diharap Beroperasibaturajaradio.com -Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berharap Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Baturaja, sudah berjalan di bulan Agustus ini, berikut dengan SDM dan perlengkapan lainnya.

Hal ini disampaikan Bupati OKU, H. Kuryana Azis saat audiensi dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim,Telmazul di Ruang Kerjanya, Senin (5/8).

Bupati OKU sendiri menyambut baik atas kehadiran perwakilan dari kantor Imigrasi Kabupaten Muara Enim di Baturaja.

Bersama jajarannya, dibahas mengenai progres persiapan. Baik SDM, peralatan kantor, fasilitas pendukung seperti internet dan yang lainnya. Agar pelaksanaannya berjalan sesuai yang diharapkan. 

Menurut rencana lokasi pembangunan kantor Imigrasi Kabupaten OKU permanen di sekitar Kemelak dan akan dibangun tempat tinggal berupa perumahan.

Namun untuk sementara, Kantor Imigrasi OKU menempati gedung di Kompleks Masjid Agung Islamic Center.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Muara Enim, Telmazul, menyampaikan bahwa dibukanya UKK Keimigrasian di OKU untuk memudahkan pelayanan keimigrasian di wilayah OKU Raya.

Untuk SDM sudah ada 10 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditambah juga dengan tenaga honorer.

Setelah audiensi, Bupati bersama Perwakilan Imigrasi Muara Enim dan jajarannya melihat kesiapan gedung yang digunakan sementara di Kompleks Masjid Agung Islamic Center Baturaja. (http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.