Musim Kemarau, Bupati OKU Selatan Minta Pelayanan Air Bersih PDAM Tirta Saka Selabung Tetap Lancar

Musim Kemarau, Bupati OKU Selatan Minta Pelayanan Air Bersih PDAM Tirta Saka Selabung Tetap Lancarbaturajaradio.com -Guna mengantisipasi musim kemarau mendatang, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bersama Direktur PDAM Hendra Gunawan, memantau pelayanan Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas (K3) di IKK di Desa Sunur Kecamatan Buay Runjung Musirawas.

Melakukan monitoring Bupati Popo Ali MB Commerce memastikan agar masyarakat mendapatkan pelayanan air bersih dari perusahan air minum Saka Selabung terutama memasuki musim kemarau ini.

Bahkan dalam pemantauan di lokasi, Bupati melihat beberapa jaringan pipa yang masih terikat dengan karet, menindaklanjuti hal itu Bupati memerintahkan untuk segera di perbaiki agar bisa mengalirkan air bersih ke setiap rumah-rumah masyarakat khususnya pelanggan PDAM.

"Jangan buat masyarakat kecewa dengan pelayanan PDAM, ini merupakan tangung jawab kita untuk memberikan pelayanan secara maksimal,"ujar Popo.

Selain itu Popo berharap PDAM Tirta Saka Selabung terus memperluas jaringan air bersih sehingga semua masyarakat di Kabupaten OKU Selatan dapat menikmatinya.

Sementara itu Kepala PDAM Tirta Saka Selabung Hendra Gunawan mengatakan bahwa persiapan suplai air menghadapi musim kemarau terbilang aman.

"Kita masih aman, untuk saat ini tidak ada kendala bahkan prediksi kita di musim kemarau berjalan stabil,,"tegas Hendra, di konfirmasi Sripo Minggu (21/7/2019).

Bahkan menurut Kepala PDAM, saat ini tengah melakukan penanggulangan fisik, mengurangi kebocoran terhadap pipa saluran ke pelanggan air bersih dengan target mencapai 70 rumah tiap bulannya. (https://palembang.tribunnews.com)

  


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.