Banner

Banner
Pemkab OKU

Terima Surat Undangan Nyoblos, Bupati OKU Kuryana Azis Imbau Warga Jangan Golput di Pemilu 2019

Terima Surat Undangan Nyoblos, Bupati OKU Kuryana Azis Imbau Warga Jangan Golput di Pemilu 2019baturajaradio.com -Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghimbau masyarakat OKU khususnya yang sudah dewasa politik agar menyalurkan hak suaranya pada Pemilu (Pilpres dan Pileg) 17 April 2019.

“Warga jangan golput, mari kita ramai-ramai datang ke TPS masing-masing hanya butuh waktu tidak lebih dari 15 menit untuk menyalurkan hak suara,” imbuh Bupati OKU.

Imbauan itu diucapkan Drs H Kuryana Azis seusai menerima undangan pillpres di rumah dinas Bupati OKU di Jalan HOS Cokroaminoto Baturaja Selasa (16/4/2019).

Bupati diampingi Ny Hj Badiar Dewi Kuryana menerima surat undangan Pilpres yang disampaikan langsung oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU OKU Yudi Risansi Ssos MSi.

Tampak hadir juga Ketua Bawaslu OKU Dewantara Jaya SP MM, Kepala BPS OKU Ir Budiriyanto MAP, Camat Baturaja Timur Luqmanul Hakim SSTP MSi, Lurah Baturaja Lama dan PPS.

Bupati menerima dua lembar surat undangan masing-masing atas nama Drs H Kuryana Azis dan isterinya Ny Hj Badiar Dewi Kuryana untuk melalukan pencoblosan di TPS 11 Sukaraya.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis berpesan agar kelompok penyelenggara pemungutan suara supaya betul-betul memperhatikan distribusi undangan pilpres.

Dikatakan Bupati kelompok penyelenggara pilpres dan pileg harus memastikan undangan betul-betul sampai ke calon pemilih supaya tidak diprotes dikemudian hari.

Lebih jauh Bupati mengatakan, pihaknya optimis tahapan-tahapan pilpres dan pileg di OKU akan berlangsung aman dan mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk menyalurkan haknya juga sudah tinggi seperti halnya pilgub yang lalu, tingkat partisipasi pemilih mencapai 70 persen.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.