Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

SekdaOKU : Media Proaktif Publikasikan Pembangunan di OKU

SekdaOKU  : Media Proaktif Publikasikan Pembangunan di OKUbaturajaradio.com -Sekda Ogan Komering Ulu (OKU), DR Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi MH mengajak awak media massa yang bertugas di OKU agar senantiasa proaktif mempublikasikan pembangunan di OKU.

Hal itu disampaikan Sekda saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Ash Sholihin Pasar Atas Baturaja, Kamis (4/4/2019) .

"Pemberitaannya saya harapkan berimbang antara berita pembangunan, kritik dan lain sebagainya," imbuh Tarmizi .

Dikesempatan itu Sekda menjelaskan, selama beberapa tahun ini banyak sekali prestasi membanggakan yang sudah berhasil diraih Pemkab OKU. Seperti empat kali berturut-turut meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Penghargaan WTP itu sendiri kata Sekda, merupakan prestasi tertinggi yang diraih kabupaten/kota dalam hal pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Selanjutnya menurut Tarmizi, selama dua tahun berturut-turur Pemkab OKU juga sukses meraih Piala Adipura. Prestasi ini berhasil diraih berkat kekompakan seluruh lapisan masyarakat dan SKPD di lingkungan Pemkab OKU dalam menggalakan program Jumat bersih.

Sementara khusus untuk peringatan Isra' Mi'raj, Tarmizi yang mewakili Bupati OKU H Kuryana Azis mengajak seluruh umat Islam di wilayah OKU agar selalu menjaga sholat lima waktu. Melalui momen Isra’ Mi’raj ini umat Islam semakin faham betapa pentingnya menunaikan sholat lima waktu. Karena menjaga sholat berarti telah menegakan tiang agama kita.

Pemkab OKU sendiri kata Sekda, sejak beberapa tahun ini telah menggalakkan program sholat subuh berjemaah dengan harapan mengetuk kesadaran umat muslim agar rajin menunaikan sholat berjemaah di masjid.

"Mari kita biasakan untuk memakmurkan masjid dengan rutin menunaikan sholat berjemaah," imbuh DR H Tarmizi.

Dikesempatan itu Sekda OKU juga mengajak seluruh lapisan masyarakat OKU agar menyalrukan hak suaranya di pemilu serentak tanggal 17 April mendatang.

Rakyat diharapkan menggunakan hak suaranya untuk menentukan pemimpin dan wakil rakyat sesuai dengan hati nurani masing serta menjauhi politik uang.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.