Banner

Banner
Pemkab OKU

Bupati OKU Perintahkan Gudang Logistik Pemilu Dijaga Ketat

Bupati  OKU Perintahkan Gudang  Logistik Pemilu Dijaga Ketatbaturajaradio.com -Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memerintahkan gudang logistik pemilu harus dijaga ketat khususnya dari bahaya kebakaran.

Hal itu disampaikan Bupati OKU pada saat meninjau gudang logistik bersama unsur muspida OKU di Gudang Logistik Pemilu Kelurahan Kemelak Bindunglangit Kecamatan Baturaja Timur Rabu (10 /4/2019).

Dikesempatan itu Bupati berpesan agar selama logistik Pemilu belum didistribusikan agar kemanan gudang logistik benar-benar terjaga, khususnya dari bahaya kebakaran.

“ Saya instruksikan agar gudang logistik dijaga ketat, demi kelancaran penyelenggaraan Pemilu tahun 2019,” imbuh Bupati.

Kuryana juga memerintahkan pihak PLN agar benar-benar memperhatikan kondisi penerangan yang didistribusikan dari PLN agar benar-benar stabil khususnya pada saat penghitungan suara.

“ Jangan sampai saat penghitungan lampu mati, itu sangat riskan,’ tandas Kuryana, seraya menambahkan panitia juga agar mensiagakan genset untuk antisiapasi.

Sementara itu tampak hadir Kapolres OKU AKBP Drs Ni Ketut Widayana Sulandari , Dandim 0403/OKU Letkol Agung Widodo, Kajari OKU Bayu Pramesti SH . 

Bupati dan unsur muspdia diterima oleh Ketua KPUD OKU Naning Widaya ST dan anggota KPUD OKU dan Bawaslu OKU.

Ketua KPUD OKU Naning Wijaya ST dalam laporannya menyampaikan, persiapan logistik pemilu di Kabupaten OKU sudah mencapai 65 persen, dijadualkan tanggal 13 dan 14 April 2019 seluruh logistik pemilu sudah sampai ke TPS masing-masing diseluruh Kabupaten OKU.

Sedangkan Ketua KPUD Sumsel diwakili H Sumarwan MM dalam sambutannya mengajak semua pihak bekerja optimal mempersiapkan Pemilu yang tinggal tinggal tujuh hari lagi. Dikesempatan itu Sekretaris KPUD Sumsel juga mengucapkan terima kasih atas dukungan moril yang sudah diberikan stakeholder yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini.

Sementara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berkeyakinan kesiapan penyeleneggara Pemilu baik itu KPUD maupun Bawaslu akan terbukti pada hari H pencoblosan .

Bupati juga menghimbau seluruh elemen masyarakat Kabupaten OKU agar senantiasa menjaga situasi kondisi selama teahapan-tehapan pemilu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bupati juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat khususnya penduduk yang dewasa politik agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

Bupati optimis partisipasi pemilih pada pemilu kali ini akan berada dikisaran 80 persen karena dipemilu serentak ini peran serta caleg diharapkan akan mendorong pemilih untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya di Pemilu Presiden Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif.http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.