Banner

Banner
Pemkab OKU

Warga Martapura Keluhkan Listrik Padam yang Kerap Kali Diiringi Gangguan Jaringan Seluler

Warga Martapura Keluhkan Listrik Padam yang Kerap Kali Diiringi Gangguan Jaringan Selulerbaturajaradio.com -Jaringan Listrik yang ada di Wilayah Perkantoran Pemkab OKU Timur Desa Kotabaru Selatan, Kabupaten OKU Timur padam Selasa (19/2/2019) sejak pagi hari.

Ironisnya, pemadaman jaringan listrik tersebut kerap diiringi dengan jaringan telekomunikasi yang bermasalah.

Dari pengamatan Selasa (19/2/2019), sejak pemadaman jaringan listrik, jaringan cellular baik Telkomsel maupun beberapa jaringan cellular lainnya juga terganggu.

Koneksi internet hanya bisa digunakan beberapa saat saja kemudian kembali menghilang.

Hal itu tentu saja membuat pengguna telekomunikasi terganggu mengingat kebutuhan akan jaringan internet sangat dibutuhkan baik untuk bisnis, pekerjaan maupun untuk kepentingan pribadi.

"Setiap jaringan listrik mati, jaringan cellular juga terganggu, gangguan terutama pada jaringan data baik data 2G, 3G maupun jaringan 4G yang memang kerap terganggu," ungkap Hadi (45), pengguna jaringan cellular yang menggerutu karena seluruh aktifitas servernya terganggu karena tidak ada konektifitas

Menurut Hadi, meskipun ada konektifitas namun tidak maksimal karena untuk membuka website saja membutuhkan waktu yang cukup lama. Bahkan terkadang mengalami kegagalan yang membuat pengguna internet kesal dan meninggalkan pekerjaan hingga jaringan membaik.

"Pekerjaan yang menggunakan jaringan internet terganggu karena konektifitas yang tidak stabil tentu saja ini sangat merugikan," katanya.(http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.