Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Terakreditasi dan Pertama di Sumsel, Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor di Dishub OKU Timur

Terakreditasi dan Pertama di Sumsel, Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor di Dishub OKU Timurbaturajaradio.com -Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan kabupaten OKU Timur menerima sertifikat akreditasi dari Direktorat Jederal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan Republik Indonesia (RI).

Sebelumnya Pengujian Berkala kendaraan Bermotor tersebut sudah ditinjau dan diverifikasi oleh Kemenhub RI.

Sertifikat Akreditasi tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan OKU Timur Syafindar SE di Kemenetrian Perhubungan RI, di Jakarta.

Akreditasi tersebut berdasarkan peraturan Dirjen Perhubungan Darat nomor SK 1471/AJ.402/DRJD/2017.

"Di Provinsi Sumsel ini baru pengujian berkala kendaraan bermotor kita yang sudah menerima sertifikat akreditasi dari Kementrian Perhubungan RI," kata Kadishub OKU Timur Syafindar melalui Kasi Pengujian Sarana Edy Thia ST, MM, Kamis (21/2/2019).

Menurut Syafindar, dengan diterimanya akreditasi tersebut, pengujian kendaraan bermotor Dishub OKU Timur layak melayani uji berkala kendaraan masyarakat

"Penerimaan akreditasi ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam mewujudkan uji berkala kendaraan bermotor yang memenuhi standar dari Kementrian Perhubungan," katanya.

Dirinya berharap, setelah mendapatkan penerimaan sertifikat akreditasi tersebut pihaknya dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dibidang pengujian berkala kendaraan bermotor.

"Pengujian kita telah menggunakan sistem semi robotic," jelasnya.
(http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.