Banner

Banner
Pemkab OKU

Kareena Kapoor Klarifikasi Isu soal Dipinang Partai Politik

https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 33 2008416 kareena-kapoor-angkat-suara-soal-isu-terjun-ke-dunia-politik-MexrONGoai.jpgbaturajaradio.com - Aktris Bollywood Kareena Kapoor belum lama ini kabarkan akan terjun ke dunia politik. Soal isu tersebut, ibu Taimur Ali Khan itu akhirnya buka suara.
Kareena Kapoor dengan tegas membantah isu tersebut. Dalam keterangannya kepada Hindustan Times, sang aktris mengaku, fokus hidupnya saat ini adalah karier di dunia akting.
Kasak-kusuk tentang hal itu pertama kali mencuat saat anggota kongres di Negara Bagian Madhya Pradesh, meminta ketua sebuah partai untuk ‘meminang’ Kareena Kapoor. Kareena diminta untuk maju dalam pemilu yang akan digelar pada Mei 2019.
Dalam surat untuk Ketua Kongres Rahul Gandhi, korporator Yogendra Singh Chauhan menilai, Kareena adalah pilihan yang tepat untuk menggeser dominasi Partai Bharatiya Janata (BJP). Surat itu juga menyebutkan bahwa Chauhan sedang berusaha meyakinkan Chief Minister Kamal Nath untuk memberikan restu pada Kareena Kapoor.
Seakan menegaskan penolakannya, Kareena mulai terlihat sibuk dengan proyek layar lebar terbarunya, Good News. Disutradarai Raj Mehta yang berkolaborasi dengan Produser Karan Johar, film tersebut dijadwalkan rilis pada 6 September 2019.
Dalam film tersebut, Kareena akan kembali beradu akting dengan Akshay Kumar yang pernah menjadi lawan mainnya dalam tiga proyek layar lebar: Aitraaz (2004), Kambakkht Ishq (2009), dan Gabbar is Back (2015).*
(https://celebrity.okezone.com/read)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.