Banner

Banner
Kapolres OKU

Shah Rukh Khan Beri Pesan Khusus pada Putrinya soal Pria Romantis

Shah Rukh Khan (foto: Instagram/@suhana_khan_official)baturajaradio.com - Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, mulai beranjak dewasa. Usianya sudah 18 tahun. Sebagai seorang ayah, Shah Rukh Khan begitu mencemaskannya.

Untuk itu, Shah Rukh Khan memberikan nasihatnya pada sang putri mengenai sosok pria romantis. Menurut dia, itu hanyalah gombalan pria saja.

"Kalau ada cowok yang mendekatimu dan ngomong, 'Rahul, kamu pasti pernah mendengar namaku'. Jauhi dia. Orang seperti itu adalah penguntit. Kalau bertemu dengan cowok di pesta dan dia bilang, 'Beri jalan, beri jalan' untuk mendekatimu. Tendang saja tulang keringnya," ujar Shah Rukh Khan, dilansir laman Pinkvilla.com.

Shah Rukh Khan berpendapat sosok pria romantis hanya ada dalam film saja

Shahrukh Khan berpendapat, dalam dunia nyata, romanits tak bisa dilakukan terus-menerus.

"Romantis itu spontanitas. Romantis itu adalah cara untuk membuat seseorang merasa jadi bagian dari sebuah momen dalam satu waktu. Enggak akan terus-menerus terjadi. Dan aku bisa melakukannya hanya dalam film. Merentangkan tangan sambil menyanyikan lagu, atau menggoda gadis di pesta. Semua hanya ada di film saja," tutur Shah Rukh Khan. 

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan karakter pria romantis, dengan kalimat-kalimat manis. Gaya merentangkan tangan saat merayu wanita menjadi ciri khasnya.

Tapi itu hanyalah dalam sebuah adegan. Dirinya tak pernah merayu istri dengan gaya seperti itu.

"Kalau aku merentangkan tanganku seperti di film di rumah, pasti sudah ditendang keluar duluan sama istriku," kata Shah Rukh Khan. 

(Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.