Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

OKU Raih Piala Adipura Dua Tahun Berturut-turut, Bupati OKU H Kuryana Aziz : Ini Bukti Kerja Keras

OKU Raih Piala Adipura Dua Tahun Berturut-turut, Bupati OKU H Kuryana Aziz : Ini Bukti Kerja Kerasbaturajaradio.com -Meraih piala Adipura dua kali berturut-turut memang bukan perkara gampang.
Tapi Kabupaten OKU berhasil membuktikanya (Tahun 2017 dan 2018) penghargaan bergengsi dibidang lingkungan ini kembali diraih Kabupaten berjuluk Sebimbing Sekundang ini.


Piala Adipura dengan Kategori Kota Kecil Tahun 2018 yang diserahkan Wakil Presiden RI H Yusuf Kala kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta, Senin (14/1/2019).
Kebahagiaan terpancar diwajah orang nomor 1 di Kabupaten OKU saat menerima piala Adipura.

“Ini bukti kerja keras dan komitmen kita bersama,” kata Bupati OKU seraya menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh Dinas Intansi, Instusi, Badan Unit Unit Usaha baik pemeirntah maupun swasta serta seluruh elemen masyarakat.

Tahun ini kata Bupati, tercatat 83 Kota Se-Indonesia yang terpilih sebagai Kota Kecil terbersih salah satunya di raih oleh Kota Baturaja Kabupaten OKU.
Bupati OKU mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak terutama masyarakat OKU yang selama ini bahu-membahu dengan semangat tinggi terus menciptakan dan menjaga Kota Baturaja yang bersih, hijau, dan lestari, sehingga penghargaan ini dapat diraih untuk yang keduakalinya.

Dikatakan Bupati, keberhasilan ini, merupakan jerih payah semua pihak, atas nama pribadi dan Pemkab OKU Drs H Kuryana mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi menciptakan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Piala Adipura adalah penghargaan bagi kota di Indonesia yang bersih dalam kebersihan pengelolahan lingkungan perkotaan.
Bupati mengatakan, meraih piala Adipura memang butuh perjuangan berat, karena melibatkan semua element masyarakat dan butuh komitmen bersama secara terpadu dan terus menerus.

Melalui program Jumat bersih yang kini sudha menjadi budaya masyarakat OKU untuk senantiasa menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan yang di mulai dari Kota Baturaja hingga ke pelosok desa.

Pemkab OKU juga sudah membangun Tugu Adipura dilengkapi dengan taman adipura yang menambah spot baru bagi tempat warga berswafoto.

Apalagi dimalam hari tulisan Selamat Datang Di Kota Baturaja yang dilengkapi lampu warna warni yang setiap menit berganti warna menjadi tempat favorit selfie ini semakin mempercantik Kota Baturaja. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.