Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

OKU Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

OKU Bantu Korban Tsunami Selat Sundabaturajaradio.com -Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, menyalurkan bantuan paket sembako untuk para korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).
Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik, Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (28/1).

Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita disini. Sebagai warga Indonesia sudah sepantasnya kita saling membantu,” kata Kuryana Azis saat menyerahkan bantuan.

Kuryana mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan sumbangsih dari jajaran Pemkab OKU serta masyarakat Kabupaten OKU untuk membantu masyarakat Kabupaten Lamsel yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut berupa 700 paket sembako, 400 dus mie instan, 20 bok paket keluarga, serta 46 karung pakaian layak pakai.

Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak berarti apa-apa, mohon diterima dan dapat didistribusikan. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” tutur Kuryana dengan nada merendah.

Sementara itu, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab OKU beserta masyarakat Kabupaten OKU.

Nanang juga menyatakan kebanggaannya kepada masyarakat Kabupaten OKU serta jajaran Pemkab OKU, khususnya Bupati OKU yang telah hadir langsung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lamsel yang terkena musibah.

Tentu kehadiran ini menjadi penyemangat kami, dimana kabupaten/kota tetangga datang untuk membantu. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan memang yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Nanang.

Usai menyerahkan bantuan, Kuryana juga sempat meninjau Posko Media Center untuk menyaksikan tayangan pasca tsunami. Selanjutnya, rombongan Pemkab OKU bertolak meninjau sejumlah titik lokasi terdampak tsunami.(http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.