Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Sahabat” Single Terbaru ANNANDRA

Artis : ANNANDRA
Single : “Sahabat” (Akustik)
Ciptaan : Endra Prayoga 
Aransemen : Endra Prayoga
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Desember 2018

baturajaradio.com - ANNANDRA, grup band bentukkan Endra Prayoga (salah satu personil ARMADA) dan Erlan Januar (vokalis ANANDRA) kembali meluncurkan single teranyarnya bertajuk “Sahabat” versi akustikan dan ini semakin jelas menunjukkan keseriusan para personil yang terdiri dari Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) untuk bermusik dengan proyek band yang kompak dan solid.

Setelah single perdana ANNANDRA di NAGASWARA berjudul “Pergi Sana Pergi”(rilis ulang), dan single “Menjemput Mu” dan kini dirilis single ketiganya “Sahabat” (akustik), menjadi hasil yang memuaskan. Serta apa yang mereka geluti dengan keyakinan yang matang ini dapat menyuguhkan karya-karya terbaiknya. Tentunya, akan membuat musik Indonesia tetap maju dan menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. 

Konsep musik lagu “Sahabat” saat ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu ini di kemas dengan percussion sehingga musik yang terdengar menjadi lebih fresh. Lagu ini menceritakan tentang sahabat sejati yang sempat terpisah karena kesibukan dari aktifitas masing-masing. Namun, seiring berjalannya waktu akhirnya mereka dapat bertemu kembali. 

ANNANDRA adalah grup band asal Kota Kembang, Bandung, berdiri tahun 2015. Prestasi bermusiknya pernah meraih penghargaan terpaforit ajang “Banding Bandung 2015-2016” dan chart teratas single “Pergi Sana Pergi” selama 6 bulan di radio-radio wilayah Jawa, dan Sumatera. 

Harapan kami semoga lagu “Sahabat” ciptaan Endra Prayoga dan juga diaransemen musik oleh Endra, semakin diterima dengan baik oleh para penikmat musik Tanah Air, dan bisa lebih baik dari single-single sebelumnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.