Banner

Banner
Pemkab OKU

"Dulu Dari Dulu (3D)" Single Terbaru Bankgold Band

Artis : Bankgold Band 
Single : Dulu Dari Dulu (3D) 
Genre : Pop Alternative 
Cipt. : Firman Akbar 
Label : BG Entertainment 
Release : Desember 2018 

baturajaradio.com - Bankgold Band adalah group band yang berasal dari Ciamis,Jawa Barat yang beranggotakan 3 orang personel,yaitu Imank (Vocal),Fauzy (Lead Guitar) dan Didi Kite (Drum) 

Kisah perjalanan band ini berawal dari tahun 2007 saat masa-masa SMA yang sama-sama hobi bermain musik. Awal mula terbentuk band ini bernama UNTITLE (tanpa nama). Seiring berjalannya waktu dan pergantian personel di tubuh band ini, maka tanggal 10 Januari 2010 berganti nama menjadi BANKGOLD yaitu gabungan antara 2 kata BANK (Tabungan) dan GOLD (Emas) yang berarti cita-cita yang sangat berharga. Di awal karirnya, BANKGOLD sering main di acara pensi-pensi SMA di daerah Ciamis-Tasikmalaya-Banjar-Pangandaran. 

Tahun 2014 Bankgold mengeluarkan lagu untuk klub sepakbola PSGC Moal Mundur Ngadukung Lembur sekaligus menjadi Band pertama yang mengeluarkan lagu untuk klub sepakbola PSGC Ciamis. Lagu ini menjadi lagu wajib yang sering diputar di Stadion Galuh saat PSGC bertanding dan menjadi hits di kalangan supporter PSGC (Balad Galuh). 

Tahun 2016 Bankgold dengan singlenya yang berjudul Bisakah Kau Tanpaku tergabung dalam proyek kompilasi NinersMusic Record dalam album kompilasi bertajuk “9 Kisah 1 Mimpi” yang beranggotakan Band-band Indonesia dan Malaysia. 

Bankgold saat ini telah memiliki 1 album dan 3 single, yang salah satunya yang terbaru adalah berjudul Dulu Dari Dulu. Lagu Dulu Dari Dulu menceritakan tentang seseorang yang memendam rasa sekian lama (7 tahun) lalu mengutarakannya, tetapi sayangnya dia nya hanya menganggapnya sebagai teman/sahabatnya. 

Semoga Single Dulu Dari Dulu bisa diterima Masyarakat dan memberikan warna baru di industri musik Tanah Air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.