Pengurus DWP OKU Bagi-bagi Hadiah

Pengurus DWP OKU Bagi-bagi Hadiahbaturajaradio.com -Bertabur hadiah diberikan kepada para juara lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU Tahun 2018.

Hadiah dibagikan pada puncak peringatan HUT DWP ke-19 di Gedung Kesenian Baturaja Selasa (11/12/2018).


Tampak hadir Bupati OKU diwakili Sekda DR Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi, Muspida OKU, Penasehat DWP OKU Hj Badiar Dewi, Ketua GOW Dra Hj Indrawati MH dan pengurus organisasi wanita. 

Para pemenang lomba meliputi lomba cerdas cermat yaitu, juara I DWP Unit PU PR, juara II DWP Unit BKPSDM dan juara III DWP PDAM.

Sedangkan untuk juara Tartil Al-Qur’an dibagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok OPD/Instansi keluar sebagai juara I utusan dari Dinas Kesehatan, juara II utusan dari Dinas Koperasi dan UKM, juara III utusan dari RSUD Dr Ibnu Sutowo.

Juara harapan I Dinas PU PR, juara harapan II Dinas Perhubungan dan juara harapan III Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Untuk kelompok kecamatan keluar sebagai juara I Kecamatan Ulu Ogan, juara II Kecamatan Peninjauan dan juara III Kecamatan Muarajaya.

Juara harapan I Kecamatan Baturaja Timur, juara harapan II Kecamatan Baturaja Barat dan juara harapan III Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Pada hari yang sama juga dilakukan pembinaan Dharma wanita yang diselenggarakan oleh Dinas PPA (Pemberdayan Perempuan Anak) dengan narasumber Sekda OKU dan Kepala Dinas PPA OKU Ir Arman Msi.

Sementara itu puncak HUT DWP tahun 2018 ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT DWP Ke-19 oleh Ketua DWP OKU Hj Susmadiana Achmad Tarmizi SPd SMn MSi.

Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Penasehat DWP Hj Badiar dewi Kuryana, kemudian potongan kedua diberikan kepada Hj Rumialis Yulius. Lalu potongan berikutnya diberikan kepada Sekda OKU yang juga suami Ketua DWP, DR Drs H Achmad Tarmizi SE MT Msi.

Sementara itu Katua DWP OKU Hj Susmadiana Achmad Tarmizi SPd SMn MSi dihadapan tamu undangan menyampaikan, serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT DWP, seperti Lomba cerdas cermat antar Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan dalam kabupaten OKU.

Kemudian lomba MTQ cabang Tartil Qur’an antar OPD dan kecamatan. 

Suksesnya lomba berkat kerja keras Ketua Seksi Lomba Ny Deshy Joni Saihu. 

Ketua DWP didampingi ketua pelaksana Hj Nita Shinta Gunawan mengatakan optimis pengurus DWP OKU memiliki SDM yang handal dan bisa dibanggakan, Ketua DWP yang juga didampingi Sekretaris Ny Emlia Fitriani Priyatno mengatakan HUT ke 19 ini mengambil tema “OptimalisasiPotensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”. 

Sedangkan Bupati OKU dwaikli Sekda mengatakan posisi Dharma Wanita memiliki peran penting dalam mendorong karier suaminya di ASN (Aparatur Sipil Negara).

Isteri juga berperan sebagai pendamping suami yang senantiasa menjaga suami agar menjadi ASN yang berkualitas dan memilii karier yang cemerlang serta ibu bagi anak-anak.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.