Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Katrina Kaif Bantah Memusuhi Alia Bhatt

Katrina Kaifbaturajaradio.com - Retaknya hubungan Katrina Kaif dan Alia Bhatt sempat menjadi perbincangan media sosial. Kabarnya Katrina memusuhi artis bintang Raazi tersebut, lantaran berita asmara Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt merebak.

Seperti diketahui Ranbir Kapoor pernah menjalin cinta dengan Katrina Kaif. Sementara Alia Bhatt merupakan teman dekat Katrina sendiri.

Namun berita permusuhan itu dibantah oleh Katrina Kaif, yang baru-baru ini tampak ngobrol santai dengan Alia Bhatt di Star Screen Awards. Seusai acara, Katrina pun buka suara mengenai obrolannya dengan Alia di dalam venue acara yang berlangsung pada Minggu, (16/12/2018) lalu.

"Bukan hal sulit untuk tetap berhubungan baik dengan Alia. Setiap orang perlu menilai apa yang terbaik untuk mereka dan bagaimana mereka ingin menghadapi hal seperti ini. Hubunganku dengan Ranbir itu independen. Hubunganku dengan Deepika juga independen. Itu adalah hubungan yang kumiliki," ungkap Katrina Kaif kepada Hindustantimes.com.

Katrina Kaif menegaskan hubungannya dengan Alia Bhatt sampai detik ini baik-baik saja. Meski dulu mereka sangat dekat dan bersahabat, namun hal itu tak membuat Katrina marah ketika Ranbir memilih pacaran dengan Alia.

Meski demikian Katrina mengakui bahwa hubungannya dengan Alia sudah tak seakrab dulu. Tetapi mereka tetap santai ketika bertemu dan ngobrol seperti tidak ada masalah apa-apa.

"Kami memang bukan sahabat yang ngobrol sampai tengah malam di telepon. Tapi aku menyukainya. Ada faktor kenikmatan tertentu. Kami memiliki level kenikmatan dan kenyamanan yang sama. Saya menghormati hubungan itu dan tidak akan berubah sampai kapanpun," tegas Katrina.

Tidak hanya berhubungan baik dengan Alia yang sekarang jadi pacar Ranbir. Katrina juga sekarang sudah berteman dengan Deepika yang bertahun-tahun jadi musuhnya lantaran ia merebut Ranbir dari tangan aktris bintang Padmavaat tersebut.

Setelah Deepika menikah dengan Ranveer, Katrina datang ke acara resepsinya. Setelah itu mereka saling follow di Instagram dan berbalas komentar.

Tetapi Katrina sendiri belum berbaikan dengan Ranbir Kapoor. Tujuh tahun pacaran dan berakhir dengan perpisahan membuat mereka belum saling sapa hingga detik ini.

(https://www.liputan6.com/showbiz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.