Banner

Banner
Kapolres OKU

Bahas DPT, KPU Rapat dengan Parpol dan Bawaslu


Bahas DPT, KPU Rapat dengan Parpol dan Bawaslubaturajaradio.com - KPU melakukan pertemuan dengan Bawaslu, dan parpol peserta pemilu. Pertemuan ini membahas Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan ke-2 (DPTHP-2).

Pantauan detikcom, di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018), pertemuan dimulai pada pukul 20.15 WIB. Pertemuan ini berlangsung secara tertutup.
Pertemuan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Arief Budiman didampingi oleh dua komisioner KPU yaitu Viryan Aziz dan Evi Novida Ginting Manik. Acara ini dihadiri juga oleh anggota Bawaslu Mochammad Affifudin.


Tampak pula sejumlah sekjen parpol di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Gerindra Ahmad Muzanin, Sekjen Berkaya Priyo Budi Santoso, tim hukum BPN Habiburokhman. Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono, Wasekjen PSI Satia Chandra Wiguna, dan beberapa perwakilan partai lainnya.


Dalam pertemuan itu KPU akan menyampaikan hasil penyempurnaan DPT. Penyempurnaan ini telah berlangsung selama 30 hari sejak 15 November lalu.

KPU sebelumnya memang kembali mengundurkan penetapan DPTHP serta kembali melakukan penyempurnaan dan pembersihan daftar pemilih ganda. Berdasarkan jadwal, KPU akan kembali menerapkan DPTHP-2 pada 15 Desember 2018. 


(https://news.detik.com/berita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.