Banner

Banner
Pemkab OKU

Empat Orang PAW Anggota DPRD OKU Dilantik dan Diambil Sumpah

Empat Orang PAW Anggota DPRD OKU Dilantik dan Diambil Sumpahbaturajaradio.com - Empat anggota Pengganti Antar Waktu DPRD  (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten  Ogan Komering Ulu dilantik dan diambil sumpahnya di Gedung DPRD OKU Jumat (30/11.2018).

Sidang paripurna istimewa ke III DPRD OKU dalam rangka pelantikan pengganti antar waktu anggota DPRD OKU periode 2014-2019 dipimpin oleh Ketua DPRD OKUZaplin Ipani SE didampingi  Wakil Ketua DPRD masing-masing Dra Hj Indrawati MH dan  Ferlan Yuliansyah ID Murod.

Sidang parpipurna dihadiri  12 orang anggota DPRD OKU dan  Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, unsur FKPD Kabupaten OKU, para Kepala Dinas Instansi, tokoh agama, tokoh masyaarkat dan tokoh pemudaserta Pimpinan BUMN, BUMD di Kabupaten OKU.

Anggota DPRD pengganti antar waktu yang dilantik  meliputi dari Partai Amanat Rakyat atas nama Aditia Citra Indah Dewi Lestari menggantikan  Parwanto SH MH.

Kemudian  dari Partai PKPI  atas nama Masykur menggantikan Kamaludin. Lalu dari Partai  Kebangkitan Bangsa (PKB) atas nama Radios Irawan SP menggantikan  Yudi Purna Nugraha SH, selanjutnya   dari Partai Kesejahtraan Sosial atas nama M Ismi Matdian SIKom menggantikan Sahril Elmi SH .

Pelantikan  empat anggota DPRD PAW ini  lebih cepat dari deadline yang disampaikan  Ketua DPRD OKU dihadapai aksi demo mendesak pelantikan dewan PAW  26 November lalu. Sebelumnya Ketua DPRD Zaplin Ipani SE  menjanjikan di bulan Desember 2018 dipastikan semua anggota PAW akan dilantik.

“Alhamdulillah  dihari terakhir bulan November tahun 2018 anggota PAW sudah dilantik,” terang salah seorang  keluarga anggota DPRD pengganti antar waktu yang dilantik. 

Sementara itu sebeumnya ada lima nama anggota DPRD  OKU yang pindah Partai atas nama Dra Erlina Bachtiar  dari PKS pindah ke PKB,  yang  digantikan Efallah Mitra SE  (PKS)  dan sudah lebih dahulu dilantik.

Sementara itu  empat anggota dewan yang pindah partai atas nama Sahril Elmi dari Partai PKS pindah ke Partai Hanura, Yudhi Purna Nugraha dari Partai PKB pindah ke PAN. Kemudian Parwanto SH dari PAN pindah ke Partai Gerimdra dan  Kamaluddin dari PKPI pindah ke Partai Hanura. (eni)


(http://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.