Banner

Banner
Pemkab OKU

Vierratale Meriahkan HUT ke-2 Citimall Baturaja

Berita OKU: Vierratale Meriahkan HUT ke-2 Citimall Baturajabaturajaradio.com -Band papan atas dari Jakarta Vierratale memeriahkan ulang tahun ke-2 Baturaja'>Citimall Baturaja Selasa (30/10/2018). 

Suasana ulang tahun Citimall yang berlangsung sore hingga malam hari berlangsung meriah. 

Director Head Operating Property NWP Retail, Tegas Prita Soraya menjelaskan, dalam rangka memeriahkan ulang tahun Citimall Baturaja menggelar serangkaian acara meriah bertajuk 2ND ANNIVERSARY CITIMALL BATURAJA yang dimulai dari tanggal 20 – 30 Oktober 2018 di Atrium Citimall Baturaja.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Citimall mempersembahkan serangkaian kegiatan acara perlombaan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia Baturaja'>Citimall Baturaja.

Pantauan di lapangan, puncak acara pada tanggal 30 Oktober 2018 melalui penampilan band papan atas Vierratale dari Jakarta ini mampu menghibur masyarakat Kota Baturaja.

Dikatakan Teges, NWP Retail merupakan Perusahaan induk dari PT. Kalingga Murda pengelola Citimall Baturaja juga bekerjasama dengan English Academy myang dipusatkan melenggarakan serangkaian perlombaan di Citimall Baturaja antara lain, Singing Competition pada tanggal 20 Oktober 2018, Coloring Competition tingkat TK yang diikuti lebih dari 1.000 peserta, Lomba Radio Announcer tingkat SMP dan SMA, Lomba News Casting tingkat SMA, Lomba Puisi tingkat SD dan Lomba pidato tingkat SMP yang diselenggarakan di Sabtu dan Minggu, (27/10/2018).

Puncak acara dibuka oleh penampilan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Rilton dan Hendra, dilanjutkan dengan penampilan dari band VIERRATALE yang digawangi oleh Kevin Aprilio.

Band pop rock asal Jakarta yang beraggotakan Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany dan Raka Cyril Damar, sudah merilis 3 album yaitu My First Love (2009), Love, Love and Love (2011) dan Evolve (2016).

“Meningkatnya angka pengunjung sebanyak 30 persen dari pertama kali Citimall Baturaja dibuka pada Oktober 2016 hingga di tahun yang kedua ini. Berkat dukungan masyarakat Kabupaten OKU yang telah menjadikan Citimall sebagai tempat berkegiatan, berbelanja sekaligus tempat rekreasi favorit di Baturaja,” ungkap Teges.

Teges juga menambahkan bahwa Baturaja'>Citimall Baturaja telah berkomitmen untuk terus

memberikan pilihan berbelanja, bersantap, serta pilihan hiburan yang menarik di Citimall, antara lain dengan menghadirkan bioskop Platinum Cineplex, yang merupakan Bioskop terbesar di Baturaja saat ini, gerai foodcourt Kulina Kitchen, gerai fashion Lubna dan His Store, hingga berbagai gerai menarik lainnya yang akan dibuka dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami Berharap di tahun-tahun berikutnya, Baturaja'>Citimall Baturaja dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha kecil dan menengah baik di Kabupaten OKU atau Kabupaten sekitarnya untuk bersama-sama memajukan perekonomian Sumatera Selatan, khususnya Kota Baturaja,” tambah Teges. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.