Banner

Banner
Pemkab OKU

Begal Sepeda Motor Bersenjata Api Ditembak Polisi karena Melawan Saat akan Ditangkap

Berita OKU: Begal Sepeda Motor Bersenjata Api Ditembak Polisi karena Melawan Saat akan Ditangkapbaturajaradio.com -Satu dari dua penjahat bersenjata api yang sering melakukan aksi begal motor di wilayah hukum Polres OKU ditembak polisi karena melawan petugas saat dilakukan aksi penangkapan.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari kepada awak media Selasa (30/10/2018) menjelaskan, kedua pelaku yang dibekuk polisi masing-masing atas nama Khairul Anwar (28), pengangguran, alamat Kelurahan Bukitsari Martapura OKU Timur, ditembak di betis kaki kanan.

Tersangka atas nama Khairil Anwar terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur karena melawan saat akan ditangkap polisi.
Kemudian polisi juga menangkap Riki Pratama (19), buruh, alamat di Kelurahan Bukitsari
Martapura OKU Timur.

Namun Riki tidak ditembak karena tidak melakukan perlawanan berarti saat akan ditangkap.
Sedangkan dua tersangka lagi yang inisialnya sudah dikantongi polisi masih dalam pengejaran polisi.

Kapolres OKU yang juga didampingi Kasat Rekrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S Kom menjelaskan, dengan tertangkapnya dua pelaku begal motor ini setidaknya empat kasus kejahatan sudah terungkap.

Untuk sementara ini pelaku baru mengakui melakukan pembegalan motor di empat tempat kejadian perkara (TKP) masing-masing di Jalan DR Hamka Sukaraya, tanggal 26 Oktober 2018, di Lingkungan Kantor Pemkab OKU, tanggal 20 September 2018, Lingkungan Kemiling Baturaja Timur, tanggal 11 Oktober 2018 dan di Simpang Empat Kta Baturaja tanggal 27 September 2018. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.