Banner

Banner
Pemkab OKU

Tes CPNS 2018, Sebanyak 200 Pelamar di OKUS Tidak Penuhi Syarat

Berita OKUS : Tes CPNS 2018, Sebanyak 200 Pelamar di OKUS Tidak Penuhi Syaratbaturajaradio.com -Sebanyak lebih kurang 200 berkas pelamar tes CPNS tahun 2018 masih dipertimbangkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, yang berkemungkinan akan ditolak dikarenakan persyaratan yang mutlak tidak dipenuhi pelamar, Senin (15/10/2018).

Diketahui sejak pembukaan pendaftaran tes CPNS SSCN BKN tanggal 26 September lalu hingga batas terakhir tanggal 15 Oktober pukul 23.59 malam ini, peminat telah mencapai hampir di angka 2000 orang pelamar.

Pantauan Sripoku.com Senin (15/10/2018), sekitar pukul 15.30 WIB, berdasarkan laporan data kantor BKD pelamar telah mencapai 1973 peserta yang kemungkinan akan terus bertambah hingga batas akhir ditentukan pukul 23.59 WIB nanti malam.

Namun terkait penolakan berkas pelamar yang akan lulus adminstrasi yang berjumlah berkisar 200 berkas pelamar PLT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana, mengatakan pihaknya akan melakukan musyawarah internal melalui rapat.

"Ada terdapat berkisar 200 yang perlu kita rapatkan karena beberapa persyaratan mutlak sesuai dan tidak dipenuhi yang mengacu pada permenpan no 36,"Kata Eva.

Dikatakannya sejumlah persyaratan berkas yang tidak dipenuhi pelamar seperti syarat mutlak pernyataan 10 tahun dan kuakifikasi pendidikan yang di butuhkan tidak sesuai dengan farmasi.it untuk pelaksanaan tes CPNS guna mempermudah peserta kemungkinan besar akan dilangsungkan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

"Karena pelamar banyak dari daerah jauh, kalau harus ke luar daerah repot, maka kemungkinan besar akan dilangsugkan di dalam daerah," kata Eva.
(http://palembang.tribunnews.com)
 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.