Banner

Banner
Pemkab OKU

Gudang UD Sejahtera di Baturaja Timur Terbakar Dini Hari Tadi. Suaranya seperti Bom

Berita OKU: Gudang UD Sejahtera di Baturaja Timur Terbakar Dini Hari Tadi. Suaranya seperti Bombaturajaradio.com -Gudang UD (Usaha Dagang) Sejahtera milik Khoirul (45) di Jalan Garuda Lintas Sumatera Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang terjadi Senin (15/10/2018) pukul 01.00 dini hari tersebut, namun gudang berikut semua isinya tidak ada yang bisa diselamatkan.

Kerugian sementara rumah berikut gudang beserta isinya ditaksir Rp 2,5 M.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sebagian bangunan juga dimanfaatkan untuk usaha Ekspedisi “Fajar Indah” yang berisi barang-barang ekspedisi.

Ada juga mesin foto copy kiriman dari Jakarta yang belum sempat diantar kepemiliknya.

Menurut iformasi bagunan yang berlokasi di kawasan pusat bisnis tersebut memiliki beberapa unit usaha, gudang makanan, ekspedisi dan usaha lainnya.

Kebakaran hebat yang terjadi di tengah malam ini sempat membuat warga sekitar lokasi kejadian panik mendengar suara letupan sambung menyambung dari dalam gudang yang terbakar.

Suaronyo seperti suara bom, mungkin dari barang-barang yang disimpan di gudang,” kata saksi yang berada di lokasi kejadian seraya menambahkan di gudang tersebut memang banyak barang-barang termasuk makanan dan minuman.  (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.