Banner

Banner
Pemkab OKU

Pengiriman Berkas CPNS Kemenkumham di Kantor Pos Muaradua Tutup Sejak 3 Hari Lalu

Pengiriman Berkas CPNS Kemenkumham di Kantor Pos Muaradua Tutup Sejak 3 Hari Lalubaturajaradio.com -Kantor Pos Cabang Muaradua menutup lebih awal penerimaan pengiriman berkas tes CPNS Tahun 2018 untuk instansi Kemenkumham.
Sebab batas akhir penerimaan berkas kemenkumham di Kantor Pos Palembang tanggal 16 Oktober 2018.

Tetapi untuk beberapa instansi lain masih melayani pengiriman berkas.
Beberapa berkas pengiriman masih dapat dilayani seperti instansi tenaga pendidikan dan Kemenag hingga dengan batas akhir pada hari ini, dikarenakan alamat tujuan pengiriman memberikan waktu deadline pada tanggal 18 Oktober.

Kepala Kantor Pos Cabang Muaradua Kris Indra Herbawan menjelaskan, perbedaan batas akhir dari provinsi berdasarkan intruksi dari Pimpinan Kantor Pos OKU Baturaja, mengingat waktu yang ditempuh selama pengiriman.
"Karena kita Cabang dari Baturaja OKU, maka berdasarkan instruksi cabang dari kantor pos Baturaja kita menutup batas akhir penerimaan berkas untuk dikirim pada Sabtu (13/10/2018) tiga hari lalu,"kata Kepala Kantor Pos Muaradua, Cabang Baturaja Kris Indra Herbawan, kepada Sripoku.com, Selasa (16/10/2018).

Setiap berkas yang diterima Kantor Pos Cabang Muaradua OKU harus dihimpun terlebih dahulu di Baturaja. Semua itu membutuhkan proses sebelum dikirim ketujuan pengiriman.

"Karena pengiriman ke wilayah Palembang bisa memakan waktu 1x24 jam, sebab kita sebagai Cabang harus melalui induk Baturaja dan dikirim ke Palembang, sedangkan penerimaan berkas akhir di Palembang pada tanggal 16 Oktober, Jelasnya.

Sementara untuk berkas yang masih diterima untuk dikirim seperti tenaga pendidik (guru) dan pelamar Kemeterian Agama (Kemenag) masih dibuka hingga tanggal 16 Oktober.
Kris Hendra mengatakan batas akhir tersebut keputusan dari pimpinan dari induk Baturaja. Sementara untuk pengiriman berkas tenaga pendidikan dan Kemenag masih berlangsung hingga Rabu 16 Oktober besok.(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.