Banner

Banner
Pemkab OKU

Pemkab OKU Kembali Raih Penghargaan WTP

Berita OKU : Pemkab OKU Kembali Raih Penghargaan WTPbaturajaradio.com - Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di bawah kepemimpinan Bupati Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati Drs Johan Anuar SH MM kemballi meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baturaja Gustani kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.  


Saat menyerahkan penghargaan di Pendopo Kabupaten OKU  (23/10/2018) Kepala Kantor KPPN Baturaja juga didampingi Kabag Umum Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan  (DJPB) Provinsi Sumatera Selatan, Pratamto.  


Dikatakan Bupati, penghargaan ini sudah yang ketiga kalinya diraih oleh Kabupaten berjuluk “Bumi Sebimbing sekundang”, atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia.

Bupati OKU terlihat sumringah menerima penghargaan WTP, dikatakan Bupati, meskipun saat masih ada yang perlu diperbaiki  untuk penyempurnaan dalam laporan, namun masih dinilai dalam batas wajar.

Bupati juga mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang sudah bekerja keras demi mendukung tercapainya WTP.


“Ini hasil kerja keras semua jajaran “ kata Kuryana seraya menambahkan pihaknya senantiasa  mengingatkan dan selalu memperhatikan setiap kinerja kepala dinas dan hasilnya Kabupaten OKU kembali meraih predikat WTP untuk yang ketiga kalinya.



Dikesempatan itu Bupati OKU  berharap prestasi ini  dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, serta meminta kepada pihak Kanwil Dirjen Perbendaharaan Negara untuk tetap memberikan pengarahan mengenai pelaporan keuangan yang baik dan benar.


Dikatakan bupati di zaman semakin canggih, semua sudah serba online.
Apabila ada cara terbaru yang lebih cepat dan baik dalam hal pelaporan keuangan, Bupati minta agar pihak Kanwil Dirjen Perbendaharaan Negara selalu memberikan arahan dan sharing kepada Pemerintah Kabupaten OKU agar Labupaten OKU semakin sempurna dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan.(http://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.