Banner

Banner
Pemkab OKU

Bupati OKU Timur Jamin Tes CPNS Semua Transparan. Jangan Percaya Iming-iming

Bupati OKU Timur Jamin Tes CPNS Semua Transparan. Jangan Percaya Iming-imingbaturajaradio.com -Bupati OKU Timur HM Kholid MD menegaskan kepada seluruh masyarakat yang akan mengikuti tes CPNS untuk tidak mudah percaya dengan janji dan iming-iming selama penerimaan CPNS karena penerimaan CPNS saat ini transparan dan tidak ada permainan.

Semua persyaratan, kata dia, ditentukan oleh BKN demikian juga dengan tes yang kesemuanya ditentukan oleh BKN melalui tes CAT.

"Nilai tes langsung keluar dan tidak bisa dipermainkan. Jangan percaya dengan orang yang mengaku bisa membantu karena semuanya dipastikan bohong dan mencari keuntungan dari kesempatan orang lain," katanya Senin (1/10/2018).

Kholid menegaskan bahwa penerimaan CPNS tersebut transparan dan yang terpilih adalah orang-orang pilihan dan memiliki kemampuan yang mumpuni karena seluruh peserta diseleksi dengan ketat menggunakan tes CAT yang nilainya tidak bisa dimanipulasi.

"Silakan sampaikan kepada seluruh putra putri terbaik OKU Timur yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes CPNS karena seluruh prosesnya transparan dan tidak ada permainan," katanya.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.