Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

BPN OKU Berbagi Tali Asih Dengan Bhakti Sosial Kemasyaraktan

Berita OKU: BPN OKU Berbagi Tali Asih Dengan Bhakti Sosial Kemasyaraktanbaturajaradio.com -Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) ke-58 Tahun 2018, Kantor ATR/BPN OKU bekerja sama dengan Ikatan Karyawati (Ikawati) BPN OKU mengadakan Bakti Sosial kemasyarakatan.

Hal itu dikatakan Kepala BPN OKU, Ir. H. Alim Bastian, MM, kepada Sripoku.com, Minggu (21/10/2018).

Menurut Alim, kegiatan bakti sosial ini dipusatkan di Masjid Al-Ikhlas Desa Batuputih, Kecamatan Baturaja Barat, OKU dan dihadiri Bupati OKU diwakili Kabag Otonomi Daerah dan Kerja Sama OKU Priyatno Darmadi, Ssos, M.Si, Ketua Ikawati BPN OKU Hj. Yetti Syafni Alim, Ssi, Apt, dan karyawan karyawati BPN OKU.

Dikatakan Kepala BPN OKU, kegiatan Baksos ini melatih karyawan/karyawati BPN OKU agar lebih peka dan peduli terhadap lingkungan dan sesama manusia.

Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk wujud syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah dilimpahkanNya, khususnya kepada segenap jajaran Kantor ATR/BPN OKU.Penyerahan pake sembako gratis kepada masyarakat Desa Batuputih, Kecamatan Baturaja Barat, OKU (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Bakti Sosial BPN OKU ini berupa pemberian sembako (beras, telur, minyak sayur, terigu) kepada masyarakat dan perlengkapan Masjid Al-Ikhlas Batuputih dan Desa Sukamaju.

Dikatakan Alim Bastian, baksos sembako gratis ini berasal dari infaq karyawan-karyawati BPN OKU dan suport khusus dari kakanwil BPN Sumsel, H. Mukhtar Daluma, SH, MM.

"Kita memberikan khusus sembako gratis pada masyarakat khususnya yang kurang mampu,’ kata Alim seraya menambahkan jika pihaknya berharap kegiatan bhaksos bisa membantu masyarakat dan jamaah masjid.

Disisi lain, masyarakat Batuputih dan Sukamaju sangat senang dengan pemberian bantuan sembako gratis dari BPN OKU. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.