Banner

Banner
Pemkab OKU

Berita OKU : Demi Mengejar Penembak Satria, Kasat Reskrim Polres OKU Hanya Pulang 2 Jam

Berita OKU : Demi Mengejar Penembak Satria, Kasat Reskrim Polres OKU Hanya Pulang 2 Jambaturajaradio.com -Pelaku penembak Satria (korban yang menggagalkan aksi pencurian) dan komplotannya memang menjadi target yang paling dicari polisi.

“Aku cuman balek dua jam, untuk nanda tangan berkas bae dikantor,” kata Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan, S.Kom.

Alex menambahkan, setelah itu ia bergabung bersama Tim Resmob dan Tim Jatanras Polda Sumsel untuk memburu pelakunya.
Polisi tetap optimis pelakunya bisa segera ditangkap, meskipun saat ini polisi masih merahasiakan sejauh mana progress dan langkah-langkah yang dilakukan aparat untuk membekuk komplotan penjahat sadis yang sudah menewaskan Satria dalam aksi penggagalan pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polres OKUtersebut.

Ditemui terpisah, Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari menegaskan, kasus ini menjadi atensi polisi dan masyarakat di wilayah hukum Polres OKUagar tetap tenang dan membantu polisi dalam mengungkap kasus ini.

Masyarakat juga diminta melaporkan kepada polisi apabila mendapat informasi tentang keberadaan pelaku.
Kapolres juga memuji keberanian Satria, remaja yang baru berusia 15 tahun tersebut, terlebih nyalinya yang luar biasa dalam membantu tugas-tugas polisi.

Berkat kegigihan Satria, pencuri gagal membawa hasil pencuriannya di Jalan KH Ahmad Dahlan, Lorong Ogan, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.