Banner

Banner
Pemkab OKU

Unggah Foto Lawas, Melly Goeslaw Kenang Persahabatan dengan Nike Ardila

https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 11 33 1948876 unggah-foto-lawas-melly-goeslaw-kenang-persahabatan-dengan-nike-ardila-2zmtIWaPfi.jpgbaturajaradio.com - Nike Ardilla memang telah meninggal dunia lebih dari 2 dekade lalu. Namun, sebagai seorang sahabat, Melly Goeslaw masih begitu ingat kenangan-kenangan yang telah mereka lewati bersama. Istri Anto Hoed itu pun menaruh kerinduan mendalam terhadap sosok pelantun lagu Bintang Kehidupan itu.
Melalui akun Instagram pribadinya, Melly Goeslaw mengunggah potret lawas bersama Nike. Dalam foto tersebut keduanya nampak begitu akrab. Dalam foto tersebut, Melly yang berambut panjang dan keriting terlihat bertolak pinggang menghadap Nike sembari menjulurkan lidahnya. Gaya yang sama pun dilakukan Nike di hadapan Melly.
Melengkapi unggahannya, penyanyi berhijab itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Melly pun kembali mengenang sosok Nike. Menurut Melly, ada dua hal yang tak bisa ia dapati dari sahabat manapun kecuali Nike.

“Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua, kalau dibuat buku enggak habis hanya dalam 4 buku kayaknya. Saya kasih tahu 2 hal baik dari dia yang enggak pernah saya temui di kawan saya yang lain sampai saat ini,” tulis Melly di awal keterangannya seperti dikutip Okezone, Senin (10/9/2018).
Menurut Melly, sahabatnya tersebut memiliki hobi berbelanja ke luar negeri. Sesampainya di Tanah Air, Nike akan memanggil para sahabatnya untuk memilih barang yang mereka inginkan.
“Dia itu hobinya belanja dan kalau belanja ke luar negri, pulang bisa bawa 5 koper. Sampai rumah dipanggilin semua temannya, dibukalah itu koper dan temennya disuruh pilih, sisanya baru buat dia. Kalau ditanya kenapa kayak gitu, jawabannya, nanti kan sy bisa beli lagi,” sambung ibu dua anak itu.
Kemudian, pelantun lagu Ketika Cinta Bertasbih itu kembali mengungkap kebaikan lainnya yang ia ketahui dari sahabatnya tersebut. Melly pun mengatakan jika sepanjang kariernya, Nike tak pernah mematok tarif saat tampil.
“Dia enggak punya manager tetap, siapa saja bisa jadi asisten dia. Kalau ditanya panitia berapa honornya kalo mau panggil dia nyanyi, jawabannya terserah saja,” imbuhnya.
Dengan kebaikan yang dimiliki Nike, pemilik nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw ini tak heran jika nama sahabatnya itu hingga saat ini masih membekas di hati masyarakat. Di akhir keterangannya, Melly pun menyampaikan kerinduan yang mendalam untuk penyanyi yang wafat pada 19 Maret 1995 itu.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.