Banner

Banner
Pemkab OKU

TPA Overload, Sebabkan Sampah Berceceran Di Jalan Raya

baturajaradio.com -Diduga Overload dan sudah tidak layak operasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Desa Bendi Kecamatan Buay Rawan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berceceran di Jalan Raya Rabu (12/9/2018) pagi.

Pantauan di Lokasi TPA yang tepat berada di pinggir jalan raya, terlihat sampah berceceran dipinggiran jalan dan beberapa terdapat di badan jalan berupa sampah plastik kering karena dibuang tidak pada tempat semestinya.

Kondisi demikian mengakibatkan pengguna jalan yang melintas merasa terganggu dengan adanya sampah serta bau menyengat yang diberada dilokasi.

Salah seorang pengendara Ilfan, mengeluhkan sampah yang berada tidak pada tempatnya berceceran di punggung jalan mengakibatkan pengguna jalan terganggu.

sampah yang berceceran sangat menganggu pengendara yang melintas apalagi ini merupakan jalan Provinsi Sumsel - Lampung dan menuju wisata Danau Ranau,"kata Ilfan Rabu (12/9/2018).

Dikatakannya, lokasi TPA tersebut sudah tidak layak sebab berada tepat dipinggir jalan yang berdampingan dengan akses utama kendaraan yang merupakan perlintasan jalur Provinsi.

"Seharusnya TPA sampah jauh dari perlintasan warga agar pengendara maupun masyarakat sekitar tidak terkena dampak langsung sampah,"ujarnya.

Sementara Kabid Pengelola Sampah dan Limbah Arman Firdaus membantah lokasi 
terdapat di lokasi

"Hari ini kita dari lokasi tidak ada lagi sampah berceceran tersebut,"ujarnya.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.