Banner

Banner
Pemkab OKU

Nikmati Malam dengan Banyak Pilihan Menu di Pasar Serbu Kuliner Halaman Parkir Citimall Baturaja

baturajaradio.com -Citimall Baturaja kembali mengadakan kegiatan untuk memberikan peluang bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kegiatan ini akan mengakomodir pengusaha kuliner di OKU. Nama kegiatannya Passer Kuliner merupakan singkatan dari pasar serba Kuliner.

Pada kegiatan ini terdapat bazar yang menjual berbagai macam jenis kuliner. Melalui Passer Kuliner yang di selenggarakan Citimall baturaja ini para pelaku bisnis Kuliner di Baturaja mendapat wadah untuk membuka booth ataupun stan kuliner di kegiatan tersebut.

Marketing Communication, Dimas Saputra mengatakan, Kegiatan Passer Kuliner ini di selenggarakan pada 7 - 11 September 2018, mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB. Lokasinya di halaman parkir Citimall Baturaja.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memanjakan pengunjung yang hadir di Citimall Baturaja untuk dapat menikmati suasana dimana terdapat berbagai macam jenis makanan, terutama bagi pecinta kuliner sangat cocok untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Terdapat banyak jenis makanan yang di suguhkan dalam kegiatan Passer kuliner ini seperti Sate, Bakso Bakar, tahu bakso yang di jual oleh tenant ManakuTAHU, Suki Bakar dari tenant kedai.

berbagai makanan tradisional dan juga khas jepang yang rencananya akan di jual oleh BIL Resto, es cincau ben tuman, Salad buah, Pie yang di jual oleh tenant Dara Kitchen.

Penyelenggara juga mengajak penjual makanan yang menggunakan gerobak keliling untuk buka juga di Passer Kuliner. Bukan hanya itu saja terdapat juga booth games yang dapat di mainkan bagi seluruh pengunjung passer kuliner.

"Selain bazar kuliner, Passer Kuliner ini juga menyediakan berbagai macam hiduran dan perlombaan, terdapat live music, stand up comedy, festival band, lomba memasak, dimana para pengunjung tidak hanya minikmati makanan saja, tetapi dapat di manjakan melalui lantunan musik dari musisi musisi yang perform di kegiatan tersebut, dan berbagai macam hiburan lainnya," jelasnya. (http://sumsel.tribunnews.com)








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.