Banner

Banner
Pemkab OKU

Terjun ke Dunia Musik, Bakal Seperti Apa Limbad Bernyanyi?

https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 06 205 1946998 terjun-ke-dunia-musik-bakal-seperti-apa-limbad-bernyanyi-vBD0HPR7FR.jpgbaturajaradio.com - Tak hanya dunia sulap dan akting, kini Master Limbad mulai melebarkan sayap ke dunia musik. Bersama DJ Stroo, magician yang terkenal tak berbicara ini membawakan lagu EDM berjudul Hypnotize.
Ditawari bermusik bersama DJ Stroo, Limbad pun awalnya merasa bingung. Namun setelah mereka membicarakan projek bersama tersebut, Limbad pun mantap menerima ajakan untuk bermusik.
"Kalau master Limbad awalnya bingung, saya juga bingung awalnya. Tapi ketika kita bertemu beberapa kali akhirnya kita ketemu pertama sudah langsung nyatu. Wah ini kolaborasi yang seru. Awalnya bingung, dicoba, dicoba akhirnya dapat juga," ujar DJ Stroo mewakili Limbad saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).
Berkolaborasi dengan Master Limbad, DJ Stroo pun menemukan sisi unik dari lagu ini. Karakter suara Master Limbad sudah mewakili sound efek yang biasanya digunakan dalam sebuah lagu EDM.
"Karakter suara dia sudah seperti sound efek jadi saya sudah enggak perlu pakai sound efek lagi. Akhirnya ini menjadi sesuatu yang seru dan baru. Musiknya bisa bikin orang berenergi, semangat. Suara dia itu bisa buat orang semangat sesuai dengan lagunya," lanjutnya.
Meskipun kini mulai terjun ke dunia musik, namun Limbad masih tetap mempertahankan 'kebisuannya'. Dalam lagu iniakan berderam (bunyi ehmmm) dengan suara beratnya yang bergemuruh. Namun pastinya tetap membangkitkan semangat pendengar.
"Suara dia itu bisa buat orang semangat sesuai dengan lagunya berjudul Hypnotize jadi bisa buat orang terhipnotis menjadi new fresh, semangat serta berenergi. Suara gerungan tapi akan menjadi sesuatu yang baru. Saya justru ambil suara natural mungkin hanya didekati atau dijauhi. Itu menariknya, saya ambil suara secara real," ujar DJ Stroo lagi.
"Kalau Master Limbad tidak bicara itu sudah imej dia. Tapi kalau saya sih lihatnya dia seru seperti ini sehingga ada karakter tersendiri. Energinya keluar dari geraman yang ia suarakan," pungkasnya.

(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.