Banner

Banner
Pemkab OKU

Pengendara Keluhkan Genangan Air di Perlintasan Kota Muaradua

baturajaradio.com  -Diduga akibat saluran drainese yang kurang baik, di guyur hujan selama lebih kurang satu jam, separuh jalan kota Muaradua digenangi air, Kamis (20/9/2018).

Akses di Jalan Raya Muaradua- Ranau tepatnya di jalan Tebing Gading Kelurahan Bumi Agung yang juga merupakan akses utama menuju kota Muaradua ini merupakan lokasi langganan banjir genangan air.

Akibatnya pengendara terpaksa menggunakan separuh jalan saat melintas dilokasi, sehingga dikeluhkan salah seorang pengendara Riki, Kamis (20/9/2018).
"Dengan adanya genangan air ini sangat menggangu saya sebagai pengendara, yang hanya dapat melintas di separuh jalan,"ujar Riki.

Menurut Riki, karena saluran serapan air di lokasi yang tidak berfungsi dengan baik berdampak pada pasa basan jalan menjadi langganan terdapag genangan air.

"Setiap kali hujan pasti terdapat genangan air disini karena serapan saluran air yang tidak berfungsi dengan baik,"tambah Riki.

Sementara pengendara lainnya, Ali mengatakan dengan kondisi demikian mengakibatkan pengendara terganggu karena dinilai sangat berbahaya.

"Disini jalanan ramai dilewati, kalau hanya menggunakan separuh jalan akibat genangan air sangat membahayakan,"jelas Ali.

Pantauan Sripoku.com, dilokasi Kamis (20/9/2018) sore pengendara yang melintas terpaksa harus melewati genangan air dengan berhati-hati, dengan melewati separuh jalan.

Genangan air yang dengan panjang berkisar puluhan meter serta lebar lebih kurang 3 meter itu menjadi keluhan pengedata yang melewati looasi setempat.
(http://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.