Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Donasi Digital Bantu Pendidikan Makin Mudah

Baturajaradio.com -SEBAGAI salah satu penyelenggara uang elektronik nasional terbesar di Indonesia, TCASH menjalin kerja sama strategis dengan lembaga nonprofit lokal yaitu Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Ventures dan Indonesia Mengajar.

Kerja sama ini turut mewujudkan komitmen TCASH untuk berkontribusi terhadap pemberdayaan seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui perkembangan teknologi. 

“Sejak awal diperkenalkan, TCASH berupaya untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam meng integrasikan gaya hidup nontunai dalam kehidupan sehari-hari. Kerja sama TCASH bersama YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar ini mere presentasikan komitmen tersebut, di mana kami bekerja sama dengan berbagai lembaga di Indonesia yang memiliki visi serupa guna mendukung misi pemerintah mendorong akselerasi terciptanya less-cash society di negeri ini,” ujar Danu Wicaksana, CEO TCASH.

TCASH saat ini memiliki lebih dari 15 layanan bisnis yang dapat diakses melalui tiga metode transaksi utama, yaitu Snap QR Code di aplikasi TCASH Wallet; TCASH Tap sticker NFC; dan kode akses UMB. Kerja sama dengan YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar ini akan memanfaatkan ketiga metode tersebut, disesuaikan dengan kebutuhan anggota komunitas dari masing-masing lembaga.
Dengan lembaga nonprofit Indonesia Mengajar, TCASH mendukung penggalangan donasi Iuran Publik. Hasil dari penggalangan Iuran Publik ini akan digunakan untuk pembiayaan program Pengajar Muda dalam mengirimkan pemuda-pemudi terbaik yang siap untuk ditugaskan ke berbagai daerah di penjuru Indonesia.

Dukungan dapat disalurkan oleh pelanggan TCASH melalui fitur donasi digital dalam aplikasi TCASH Wallet, yang memudahkan pelanggan agar bisa menentukan sendiri nilai donasi sesuai preferensi. Tak hanya itu, untuk mengajak lebih banyak pelanggan berdonasi, TCASH pun menyelenggarakan kampanye “Donasi #pakeTCASH-Indonesia Mengajar”, selama periode 29 Agustus-31 Oktober 2018. 

Hal ini guna memaksimalkan pencapaian donasi digital untuk mendukung keberangkatan 48 pengajar muda angkatan ke-17 yang akan ditempatkan di enam kabupaten, yaitu Aceh Singkil, Natuna, Nunukan, Kepulauan Sula, Kepulauan Yapen, dan Pegunungan Bintang.

Selain melalui aplikasi TCASH Wallet, dalam kampanye ini, pelanggan juga dapat melakukan donasi digital melalui fitur Snap QR Code pada merchant favorit TCASH.(https://autotekno.sindonews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.