Banner

Banner
Pemkab OKU

d'Masiv Ternyata Lahir dari Panggung 17-an

https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 07 33 1947689 d-masiv-ternyata-lahir-dari-panggung-17-an-99fCw7qe0i.jpgbaturajaradio.com - D'Masiv boleh dikategorikan sebagai salah satu band pop tersukses di Tanah Air. Tak terasa, sudah 15 tahun Rian dan kolega berhasil mempertahankan eksistensi.
"Kita itu berdiri 3 Maret 2003. Masih kelas 1 SMA waktu itu. Kiki masih kelas 3 SMP," ungkap Rian dalam tayangan Kongkow Okezone, Jumat (7/9/2018).
Mengenang kembali momen perjuangan mereka, Rian D'Masiv menceritakan bagaimana suka duka yang dia jalani bersama rekan-rekannya di masa lalu. Kata Rian, karir D'Masiv berawal dari panggung perayaan 17 Agustus.
"Kita dulu gitu. Kalau ada panggung kawinan, ulang tahun, 17-an, pasti kita manggung. Kita lahirnya dari panggung 17-an, di Komplek Panbers," kisah dia.
Meski perjalanan karier D'Masiv tak mudah, formasi awal band tersebut masih tetap utuh hingga kini. Kata Rian lagi, dia dan rekan-rekannya punya tips tersendiri dalam mempertahankan keutuhan formasi D'Masiv.
"Ngeband jangan dibikin stres. Musik itu kan obat kita menghilangkan jenuh. Awalnya kita hobi, cuma karena kita serius akhirnya yang kita jalani membuahkan hasil," tuturnya.
Terakhir, Rian D'Masiv juga berbagi trik untuk mempertahankan eksistensi band saat sudah dikenal luas. Bagi Rian dan kolega, band dengan nama besar harus sering tampil di acara off air untuk menambah pengalaman.
"Terkenal gampang, untuk tetap eksis itu yang susah. Kalau buat musisi ya selain bikin video juga harus tampil di depan orang. Pokoknya cari pengalaman yang banyak," pungkas dia.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.