Banner

Banner
Pemkab OKU

Tim Penilai Nasional Kemen PAN-RB Melakukan Penilaian di Mapolres OKU

baturajaradio.com -Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) melakukan penilaian di Mapolres OKU, Selasa (7/8/2018).

Rombongan Tim Survei Pelayanan Prima terdiri dari Noviana Andrina, SH, M.AP (Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik), Fanoeel Thamrin ST M Kom (Kepala Sub Bidang Pemantauan dan Evaluasi Kebijakan Yanlik Wilayah 1-2, Bagus Yuniarto SE (Staf Administrasi Deputi Bidang Pelayanan Publik.

Rombongan diterima oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dan Wakapolres OKI Kompol Nurhadiansyah SIK dan para kabag, kasat, kapolsek dan perwira serta bintara.

Hadir juga Bupati OKU diwakili Asisten I Drs H Zandi Soleh MM, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan satu pintu, Hakim Makmun SH MM, Direktur RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja Dr Rynna Diana.

Tim akan melakukan survei pelayanan prima di beberapa dinas instansi antara lain RSUD, PTSB dan dinas terkait.

Kapolres OKU dalam sambutannya mengatakan Mapolres OKU dan jajaran sudah melakukan persiapan sejak setahun yang lalu.


Tim Penilai Nasional bersama Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dan Wakapolres OKI Kompol Nurhadiansyah SIK, Selasa (7/8/2018). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Semua fungsi sudah melakukan terobosan-terobosan.

Ada juga Babinkamtibmas teladan yang sudah berprestasi hingga ke tingkat propinsi dengan program andalan Rumah Kamtibmas yang lengkap dan terpadu.

Berbagai keunggulan pelauanan polisi jajaran Mapolres OKU ini kaga Kapolres untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga polisi dicintai rakyat.

Kedepan Kapolres berharap Polres OKU berhasil meraih nilai tervaik Zona Integritas menuju Polres yang WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).(http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.