Banner

Banner
Pemkab OKU

Rumah Camat Mekakau Ilir Kabupaten OKU Selatan Terbakar

Rumah Camat Mekakau Ilir Kabupaten OKU Selatan Terbakarbaturajaradio.com -Diduga akibat korsleting listrik, rumah Camat aktif Kecamatan Mekakau Ilir, nyaris hangus terbakar, pada Rabu (22/8/2018), sekira Pukul 10.30 WIB siang.

Diketahui peristiwa musibah kebakaran terjadi setelah Sholat Idul Adha di rumah Abdul Haris (58) yang tinggal di Desa Bandar Agung Kecamatan Banding Agung.

Pada peristiwa tersebut, penghuni rumah hanya ada seorang anak korban Lola (15) sedangkan Camat beserta istri tengah bepergian bersilaturahmi karena suasana hari raya idul adha.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap, SIK, MH melalui Kapolsek Banding Agung Iptu Herry Sulistyo, membenarkan peristiwa tersebut.

Dia mengatakan penyebab kebakaran diduga dari hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

"Api diketahui oleh anak korban yang diduga akibat korsleting listrik, karena saat perisiwa terjadi hanya terdapat anak korban yang berstatus masih pelajar,"ujar Kapolsek, Rabu (22/8/2018).

Dikatakan Kapolsek beruntung api cepat diketahui sehingga berhasil di padamkan sekira pukul 11.00 WIB siang dengan dibantu oleh warga sekitar.

Dalam peristiwa tersebut, api telah menghanguskan perabot rumah korban berupa lemari pakaian dan tempat tidur anak korban yang ditafsir mengalami kerugian berkisar Rp 2.000.000.

Guna menindak lanjuti serta mendalami lebih lanjut petugas Kapolsek Banding Agung, mendatangi TKP, Mencatat saksi-saksi melaksanakan penyelidikan dan mengamankan barang bukti.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.