Banner

Banner
Pemkab OKU

Rawan Kejahatan, Lokasi-lokasi di OKU Timur Ini Butuh Lampu Penerangan Jalan

Rawan Kejahatan, Lokasi-lokasi di OKU Timur Ini Butuh Lampu Penerangan Jalanbaturajaradio.com -Sejumlah ruas jalan utama dan jalan lintas di Kabupaten OKU Timur membutuhkan penambahan lampu jalan sehingga pengguna jalan yang melintas dimalam hari merasa nyaman dan aman dari pelaku kejahatan.

Selain di sejumlah ruas jalan utama penambahan lampu jalan juga sangat dibutuhkan disejumlah ruas jalan penghubung kecamatan serta jalan desa yang kerap menjadi lokasi favorit pelaku kejahatan.

"Di ruas jalan utama sebenarnya sudah cukup banyak lampu jalan. Hanya kurang besar saja sehingga terkesan redup. Kalau bokhlamnya diganti yang lebih besar kemungkinan akan terang. Yang paling dibutuhkan adalah di lokasi-lokasi rawan yang kerap menjadi tempat pelaku kejahatan mengintai dan beraksi," ungkap Masrur (40) warga Belitang ketika dikonfirmasi Minggu (5/8/2018).

Kekurangan lampu jalan tersebut kata dia, bukan hanya di wilayah Martapura saja. Melainkan disejumlah wilayah di OKU Timur.

Lampu penerangan jalan lanjutnya sangat dibutuhkan mengingat kondisi keamanan yang terkadang mengancam pengendara yang melintas.

"Selain itu kondisi jalan yang banyak berlubang juga sangat membahayakan pengendara jika tidak ada penerangan," jelasnya.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.