Banner

Banner
Pemkab OKU

Marsha Aruan Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Air, El Rumi Bangga

Artis peran Marsha Aruanbaturajaradio.com -Marsha Aruan berkesempatan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di kedalaman air di SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-73.

Bukan hal yang mudah untuk bisa mengibarkan bendera Merah Putih di dalam air.

El Rumi pun mengaku kagum dan bangga atas apa yang dilakukan sang kekasihnya itu. Hal itu disampaikan saat ditemui di SeaWorld, Jumat (17/8/2018).

"Cukup bangga ya, cukup berani juga dia sebagai seorang cewek enggak gampang diving di tempat yang banyak ikannya, terus juga dengan waktu yang enggak sebentar ya, sepuluh menitan itu cukup lama loh buat diving. Ya, cukup bangga, sih," kata El Rumi. 

El Rumi memberikan dukungan penuh kepada kekasihnya itu. Bukan hanya saat perayaan kemerdekaan saja, tetapi saat latihan pun El Rumi menyempatkan diri untuk menemani sang kekasih.

"Datang ke sini memberi semangat. Kemarin latihan juga sempat datang sih. Seminggu kemarin juga dia sempat ke sini, aku nemenin," ungkap El Rumi.

endati demikian, El Rumi menegaskan tetap membagi waktunya tak hanya untuk sang kekasih, tetapi juga untuk keluarga dan teman-temannya selama dirinya di Indonesia.

"Ya selama liburan saya juga puas-puasin juga sama temen-temen saya-lah. Saya harus bagi waktu antara teman, pacar dan keluarga. Belajar manajemen waktu," katanya lagi.

(https://www.liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.