Banner

Banner
Pemkab OKU

Maia Estianty Beberkan Penilaiannya Terhadap Marsha Aruan

baturajaradio.com - Maia Estianty mengaku santai ketika ditanya mengenai hubungan asmara yang dijalin oleh putra keduanya, yakni El Rumi dengan Marsha Aruan. Baginya, anak seusia remaja sangatlah wajar ketika berpacaran dengan siapa pun.

"Ya saya juga pernah mengalami anak seumur itu, jadi ya santai saja," ujar Maia Estianty saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 23 Agustus 2018.

Lantas bagaimanakah sosok Marsha Aruan dimata Maia Estianty? Menurut mantan istri Ahmad Dhani tersebut, kekasih dari putranya merupakan anak yang baik dan ceria. Ia bahkan menyebutkan kalau hubungannya dengan Marsha sudah seperti teman sendiri.


"Anaknya baik, ceria, aku sama dia sudah bukan kayak orangtua dan anak, tapi benar-benar kayak teman saja, nyantai. jadi kayak kita seumuran. Jadi enggak ada gap antara anak dan orangtua," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Maia Estianty menilai kalau pemain film 13 The Haunted tersebut bukan seperti anak yang pada zaman dahulu, yakni tidak canggung atau sangat santai terhadapnya orangtua dari kekasihnya.

"Kalau jaman dulu kan pacarnya anaknya kan pasti agak gimana-gimana kalau sama orangtua, kaku atau gimana," papar mantan pentolan grup musik Ratu tersebut.

"Tapi kalau ini enggak, dan benar-benar santai banget dan benar-benar yang kayak teman, enggak ada malu-malunya dan enggak ada canggung-canggungnya sih ," tutup Maia Estianty.

(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.